GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Chelsea Vs Nottingham Forest Sabtu, 2 September 2023

Link Live Streaming Chelsea Vs Nottingham Forest Sabtu, 2 September 2023
Link live streaming Chelsea vs Nottingham di Liga Inggris, Sabtu (2/9). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Kabar baik bagi penggemar Chelsea dan Nottingham Forest, pasalnya link live streaming Chelsea vs Nottingham telah tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge pada Sabtu, 2 September 2023 ini diprediksi bakal menyajikan laga yang seru. Terlebih Chelsea sedang dalam mode on fire.

Laga Chelsea vs Nottingham Forest berlangsung malam ini mulai pukul 21.00 WIB. Para fans bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di tv online.

Namun sebelum menuju link live streaming Chelsea vs Nottingham tersebut, simak dahulu kabar terkini jelang bentrok kedua kesebelasan.

Kabar terkini jelang Chelsea vs Nottingham

Hingga pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24 akhir pekan ini, Chelsea masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara. Sedangkan calon lawannya, yakni Nottingham berada di posisi 14.

Perbedaan yang tak terlalu jauh bagi kedua tim sehingga laga Chelsea vs Nottingham malam ini diprediksi akan sengit.

Kendati demikian, Nottingham patut mewaspadai performa Chelsea yang sedang naik. Kubu tuan rumah meraup kemenangan meyakinkan pada pekan ke-3 saat menggilas Luton dengan skor 3-0 di stadion yang sama.

Sementara di kubu Nottingham, mereka justru baru saja mengalami kekalahan di pekan sebelumnya usai dibekuk Manchester United dengan skor tipis 3-2.

Belum lagi mereka akan menghadapi puluhan ribu pendukung tuan rumah yang siap memadati tribun Stamford Bridge. Tentu ini akan menjadi tantangan berat bagi skuad asuhan Steve Cooper itu.

Prakiraan pemain Chelsea vs Nottingham

Chelsea (3-5-2) / HOME: Sanchez; Disasi, Colwill, Silva; Gusto, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Chilwell; Sterling, Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Nottingham Forest (3-4-2-1) / AWAY: Turner; Boly, Niakhate, Worrall; Aurier, Danilo, Yates, Aina; Johnson, Gibbs-White; Awoniyi.

Pelatih: Steve Cooper

Link live streaming Chelsea vs Nottingham

Seperti dijelaskan di awal, bahwa duel Chelsea vs Nottingham bisa disaksikan melalui siaran langsung di tv online Indonesia.

Laga tersebut bisa jadi momentum The Blues untuk meraup 3 poin dan melanjutkan tren positif di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Untuk itu langsung saja menuju link live streaming Chelsea vs Nottingham tersebut dengan klik tautan di bawah ini.

LIVE STREAMING CHELSEA VS NOTTINGHAM -- LINK RESMI

Disclaimer:

Link live streaming Chelsea vs Nottingham pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Sangat disarankan untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris tersebut pada platform resmi dengan biaya berlangganan.

Demikian link live streaming Chelsea vs Nottingham Sabtu, 2 September 2023 yang bisa disaksikan dengan kualitas High Definition (HD).

Bagaimana prediksimu terkait pertandingan Chelsea vs Nottingham ini sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close