GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lowongan Kerja Wonosobo Terbaru September 2023 Berbagai Posisi Bidang Kerja untuk Lulusan SMK Hingga S1

Lowongan Kerja Wonosobo Terbaru September 2023 Berbagai Posisi Bidang Kerja untuk Lulusan SMK Hingga S1
Alun-alun Wonosobo.

PEWARTA.CO.ID - Bagi pencari kerja, khususnya yang saat ini berada di wilayah Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Anda berada di artikel yang tepat.

Pasalnya, dalam artikel ini tercantum info lowongan kerja Wonosobo terbaru September 2023.

Bahkan tak hanya satu atau dua lowongan kerja saja, tetapi sedikitnya ada 5 lowongan kerja Wonosobo terbaru September 2023 yang terdiri dari berbagai posisi bidang kerja.

Selain itu, info lowongan kerja Wonosobo September 2023 kali ini juga dapat dimanfaatkan para pencari kerja yang memiliki level pendidikan mulai dari lulusan SMK hingga Strata satu (S1).

Simak daftar loker terbaru Wonosobo September 2023 selengkapnya di bawah ini.

Lowongan kerja Wonosobo September 2023

Dilansir dari beberapa sumber serta kanal loker terbaru di Google, berikut 5 lowongan kerja di Wonosobo update September 2023 selengkapnya.

1. Electronic City Indonesia

PT Electronic City Indonesia Tbk merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001.

Pada September 2023 ini PT Electronic City Indonesia membuka sejumlah posisi yang bisa dilamar para pencari kerja, antara lain Product Consultant, Kasir, Helper, dan Driver.

Para pelamar harus memenuhi berbagai persyaratan agar berpeluang diterima di PT Electronic City Indonesia. Terkait persyaratan yang dimaksud dapat dibaca selengkapnya melalui website resmi electronic-city.com.

Meski demikian tidak dijelaskan pasti hingga kapan info lowongan di PT Electronic City Indonesia ini akan dibuka. Namun pelamar diminta untuk segera mengirimkan CV sebelum batas waktu loker berakhir.

2. PT Bank Negara Indonesia (BNI)

Loker terbaru di Wonosobo selanjutnya datang dari PT Bank Negara Indonesia atau biasa disebut Bank BNI.

Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada nasabah Bank BNI membuka kesempatan para kandidat untuk bergabung melalui loker terbaru September 2023 ini.

Khususnya bagi pencari kerja di wilayah Wonosobo, Jawa Tengah, dengan catatan memenuhi berbagai persyaratan sebagai berikut;

- Usia 23-40 tahun.

- Pendidikan S1/D3 semua jurusan.

- Berpengalaman 3 tahun di bidang SALES (diutamakan Sales Insurance).

- Berpenampilan menarik & rapi.

- Memiliki kemampuan presentasi dan sosialisasi program yang baik.

- Memiliki minat di bidang SALES.

- Tidak terdaftar AAJI aktif di perusahaan asuransi lain.

Untuk melamar kerja di Bank BNI ini selengkapnya dapat disimak pada situs www.bni.co.id.

3. PT Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan salah satu pemimpin pasar di sektor produk bermerek setiap konsumen yang bergerak dalam berbagai kategori bisnis seperti mie, susu, makanan ringan, bumbu dapur, nutrisi, hingga makanan dan minuman khusus.

Dalam upaya menjaga kualitas mutu Indofood, perusahaan tengah membuka kesempatan para kandidat untuk bergabung pada info loker September 2023 ini.

Adapun posisi yang disediakan oleh Indofood di antaranya Operator Produksi, Operator Gudang, dan Quality Control.

Para kandidat diharapkan dapat memenuhi sejumlah kriteria berikut sebelum melamar, antara lain:

- Warga Negara Indonesia (WNI).

- Pria / wanita.

- Usia max. 24 tahun.

- Pendidikan min. SMA/SMK sederajat.

- Tinggi badan min 160cm (p), min. 152cm (w).

- Pengalaman / non pengalaman.

- Siap Kerja Lembur, shift dan dibawah tekanan.

- Siap kerja sesuai SOP Perusahaan.

Kirim lamaran segera yang ditujukan kepada PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Pusat), Gedung Sudirman Plaza Indofood Tower, Jalan Gatot Subroto Kav 57 No. 101 Jakarta Pusat 12410.

4. PT Pegadaian (Persero) Tbk

PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah perusahaan keuangan milik negara di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk pegadaian, pembiayaan, dan perdagangan emas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1954 dan berkantor pusat di Jakarta.

Pada September 2023 ini PT Pegadaian termasuk yang membuka kesempatan berkarir bagi para kandidat berkompeten di bidang keuangan.

Adapun posisi-posisi yang ditawarkan antara lain Administrasi, Marketing, Kasir, Analis, Akuntan, HRD, Satpam, Driver, dan banyak lagi lainnya.

Untuk sekian banyak posisi tersebut tentunya memiliki kriteria berbeda-beda yang dapat dibaca pada laman resmi pegadaian.co.id.

Bagi para pelamar diharapkan dapat mengirim berkas dengan kualitas yang baik (jelas/tidak buram). Selain itu, pastikan email dan nomor ponsel selalu aktif karena akan dihubungi via email, panggilan, atau SMS sewaktu-waktu.

5. OCTACORE Wonosobo

Kemudian terakhir ada perusahaan bernama OCTACORE yang juga tengah membuka kesempatan bekerja untuk mengisi berbagai posisi sepertti staff IT, dosen tetap, cook, sales, desainer furnitur, dan banyak lainnya.

Para pelamar dapat mengirimkan berkas lamaran dengan mencantumkan posisi yang diincar dari yang telah disebutkan di atas.

Lalu kirimkan berkas dokumen tersebut sebelum 16 Desember 2023. Kendati memiliki batas waktu yang masih lama, tetapi tak menutup kemungkinan loker akan ditutup lebih cepat dari semestinya jika dirasa perusahaan telah mendapatkan kandidat yang diinginkan.

Untuk keterangan selengkapnya mengenai lowongan kerja OCTACORE ini bisa dibaca pada laman situs lokerserabutan.com.

Demikian info lowongan kerja Wonosobo terbaru September 2023 dalam artikel kali ini. Nantikan update loker terkini lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia di portal berita Indonesia terkini viral 2024 Pewarta.co.id.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close