GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Prediksi Bocoran Skin Collector Mobile Legends Bang Bang Terbaru November 2023, Pemain MLBB Harus Tahu

Prediksi Bocoran Skin Collector Mobile Legends Bang Bang Terbaru November 2023, Pemain MLBB Harus Tahu
Dok. Mobile Legends Bang Bang

PEWARTA.CO.ID - Kabar baik bagi para gamers khususnya dari game Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya bocoran skin collector Mobile Legends Bang Bang terbaru November 2023 dikabarkan sudah bisa didapatkan dalam waktu dekat.

Skin collector Mobile Legends Bang Bang atau MLBB selalu menjadi yang ditunggu-tunggu setiap bulannya dari event Grand Collection.

Event tersebut rutin hadir di tanggal 3-7 setiap bulannya dan diklaim sebagai skin terbaik saat ini untuk MLBB.

Dalam event Grand Collection itu pemain berpeluang mendapatkan Crystal Aurora sehingga tidak terpaku pada diamond saja.

Pada Oktober ini diketahui bahwa skin collector yang hadir adalah Mage Vexana, sedangkan menurut kabar yang beredar sebagai bocor skin collector Mobile Legends November 2023 yang hadir adalah Hero Mage Hybrid Tank.

Lantas, siapakah Hero Mage Hybrid Tank pada skin collector November 2023 tersebut?

Bocoran skin collector Mobile Legends Bang Bang terbaru November 2023

Dikutip dari Gemskul.com, skin Mobile Legends yang diprediksi bakal hadir pada November 2023 adalah hero Edith.

Adapun hero hybrid Mage dan Tank ini memang termasuk yang berpotensi mendapatkan skin kolaborasi pada event Beyond the Clouds.

Selain itu, skin collector Edith juga akan segera hadir, di mana bocoran skin ini memang dikabarkan sudah mulai beredar sejak beberapa waktu belakangan.

Meski demikian bocoran tersebut memang masih simpang siur. Semua masih menunggu kepastian tentang kabar tersebut, termasuk hadirnya sejumlah fitur baru seperti animasi entrance skin Edith collector.

Disebutkan juga sejumlah hero lain juga akan hadir pada skin collector November 2023 tersebut, di antaranya Aamon, Natalia, Harith, Carmilla dan Joy.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan skin collector Mobile Legends terbaru pada November 2023 itu, pemain harus memiliki sedikitnya 5000-7000 diamond untuk Gacha pada event Grand Collection.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close