GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

All New Honda Vario 125 Siap Meluncur di 2024, Intip Bocoran Spesifikasinya

All New Honda Vario 125 Siap Meluncur di 2024, Intip Bocoran Spesifikasinya
All New Honda Vario 125 bakal meluncur resmi di pasar Indonesia pada 2024. (Dok. Honda)

PEWARTA.CO.ID - Pecinta otomotif khususnya kendaraan roda dua dari brand Honda suda dibuat tak sabar menyambut kehadiran All New Honda Vario 125.

Pasalnya, All New Honda Vario 125 bakal segera meluncur di tahun 2024 dengan segala kelebihannya.

Sebelum menyambut datangnya All New Honda Vario 125 tersebut, intip seperti apa bocoran spesifikasi motor yang disebut tampil gahar ini.

Kejutan Honda di 2024

All New Honda Vario 125 bisa menjadi kejutan bagi konsumen setianya pada 2024. Honda berhasil memimpi pasar motor matic nan sporty, khususnya lewat tipe Vario ini.

Dan untuk menambah euforia konsumennya, Honda telah menyiapkan kejutan baru berupa munculnya All New Honda Vario 125.

Dalam beberapa bocoran yang beredar di lini masa media sosial maupun sejumlah portal, All New Honda Vario 125 terlihat tetap mempertahankan desain sporty-nya.

Namun perbedaan mencolok terlihat pada bagian depannya, di mana dasi motor tampil dengan desain yang lebih sederhana nan elegan.

Selain itu, perubahan juga terjadi pada bagian Daytimer Running Light (DRL) serta lampu utama yang menyatu. Hal itu memberikan kesan tampilan yang lebih keren dan elegan.

All New Honda Vario 125 sepertinya lebih terinspirasi dari Supra GTR dengan jenis lampu LED yang semakin membuat kesan modern pada motor ini.

Dikutip dari Otoinfo.id, dimensi All Honda Vario 2024 adalah 679 mm x 1.919 mm x 1.062 mm, dengan wheelbase sepanjang 1.280 mm, bobot 112 kilogram, dan tinggi tempat duduk setinggi 769 mm.

Performa mesin All New Honda Vario 125

Nantinya All New Honda Vario 125 bakal dibekali knalpot Single Exhaust dan sistem injeksi penuh. Hal itu dapat menghasilkan tenaga maksimal 15.1.

Sementara pada bagian mesin memiliki kapasitas 124,88 cc, dan didukung dengan 4 katup eSP+, satu katup silinder, serta berpendingin cairan.

Spesifikasi tersebut mampu mengurangi gesekan dan memberikan tenaga maksimal hingga 6,6 kW pada kecepatan 7.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 9,87Nm @6.000 rpm.

Sedangkan jenis kopling yang digunakan All New Honda Vario 125 adalah automatic, centrifugal, dan dry type.

Spesifikasi All New Honda Vario 125
Lewat beberapa bocoran yang beredar, All New Honda Vario 125 bakal didukung sejumlah fitur keren, canggih, dan modern.

Desain ban dan kaki motor All New Honda Vario 125

Pada bagian bawah motor All New Honda Vario 125 bakal dilengkapi dengan suspensi tunggal dengan ukuran ban 80/90 ring 14 inci M/C 40P pada bagian depan, dan 90/90 ring 14 inci M/C 46P di bagian belakang.

Sementara untuk velg bawaan berwarna burnt titanium dengan ukuran R14, sedangkan bagian depan menggunakan velg kipas menyerupai velg mobil dan suspensi monoshock.

Untuk velg bagian belakang menggunakan model jari-jari dan suspensi upside down. Sistem pengereman mengandalkan hidrolik single disc di bagian depan, serta drum mekanik di bagian belakang.

Bagasi dan tangki bensin lebih praktis

All New Honda Vario 125 yang dirilis 2024 akan menawarkan bagasi luas yang dapat menampung lebih banyak barang bawaan.

Desain flat deck yang dilengkapi dengan USB charger type A membuatnya lebih fungsional. Sementara untuk kapasitas tangki bensin dapat diisi bahan bakar berkapasitas 5,5 liter, dan diklaim lebih irit dibandingkan Honda PCX.

Fitur All New Honda Vario 125 canggih dan modern

Skuter matic ini juga dilengkapi panel speedometer yang tampil full digital.

Selain itu ada juga fitur canggih seperti hadirnya USB charger untuk pengisian daya smartphone.

Sementara untuk sistem rem menggunakan CBS, dan smart key system untuk kemudahan pengguna mengontrol keamanan kendaraannya.

Fitur-fitur canggih dan modern All New Honda Vario 125 tersebut bakal membuat kendaraan ini menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki di tahun 2024 mendatang.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close