GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cara Top Up Mobile Legends di Gocash Anti Ribet, Ikuti Tips Ini

Cara Top Up Mobile Legends di Gocash Anti Ribet, Ikuti Tips Ini
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Dok. ByteDance

PEWARTA.CO.ID - Begini cara top up Mobile Legends di situs Gocash, sebuah platform jasa top up game tepercaya dan terbaik di Indonesia.

Meski ada banyak platform serupa, namun dengan kelengkapan fitur dan jenis game yang disediakan, tentu tidak ada alasan untuk tidak memilih layanan top up game satu ini.

Seperti diketahui, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance.

Game tersebut sudah menjelma menjadi game sejuta umat dengan jumlah pemain aktif terbanyak di dunia.

Bahkan, saking menariknya game ML, membuat salah satu permainan ini turut dimasukkan dalam gelaran event internasional yang melibatkan atlet e-sport antarnegara.

ML memerlukan top up pada waktu tertentu, di mana tujuannya agar pemain dapat melakukan pembelian skin collector maupun hero favoritnya.

Namun, tidak banyak yang tahu jika harga skin dan metode top up game ML bisa semudah dan secepat ini jika dilakukan di Gocash.

Apalagi jika bisa mendapatkan harga untuk top up ML termurah, pasti akan lebih menguntungkan.

Cara top up game Mobile Legends di Gocash

Adapun cara top up game Mobile Legends sangat mudah. Selain itu metode transaksi yang beragam juga semakin memudahkan pengguna.

Terlebih dengan tingkat keamanan yang tinggi memastikan setiap transaksi mendapat garansi sukses, kecuali kesalahan dilakukan oleh pihak pengguna itu sendiri.

Berikut langkah-langkah top up game ML di Gocash seperti dikutip dari situs resmi Gocash.id.

1. Masukan ID & Server

2. Pilih Metode Pembayaran

3. Masukan Nomor WhatsApp

4. Klik Beli Sekarang & Lakukan Pembayaran

5. Tunggu Beberapa Saat Diamond akan secara langsung ditambahkan ke akun.

Proses pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa metode, seperti transfer m-banking, ke minimarket, atau menggunakan e-wallet.

Namun merujuk pada website resmi Gocash, pengelola situs lebih menyarankan pengguna untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, GoPay, OVO, DANA, Bank Transfer, ShopeePay, LinkAja, Alfamart, Indomaret dan kartu kredit.

Karena semua metode yang disebutkan di atas bisa dilakukan tanpa harus registrasi ataupun log-in.

Selain itu, kelebihan top up game ML di Gocash ialah banyaknya pilihan paket voucher yang bisa dipilih, mulai dari nominal kecil hingga yang terbesar.

Nikmati pengalaman top up game yang tak terlupakan dengan Gocash. Website top up game yang aman, terpercaya, dan siap melayani 24 jam dengan metode pembayaran lengkap dan anti ribet.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close