GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Emil Dardak Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur: Warga Jatim Akan Gotong Royong

Emil Dardak Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur: Warga Jatim Akan Gotong Royong
Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak mengaku siap bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim. (Dok. Demokrat Jatim)

PEWARTA.CO.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak mengaku siap bergerak maksimal untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

Hal itu ia sampaikan jika nantinya turut tergabung dalam tim kampanye Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Menurutnya, warga Jatim siap bersama-sama bergotong royong untuk menyumbangkan suaranya bagi pasangan Prabowo-Gibran.

"Semua akan bekerja bersama. Kita akan bergotong royong untuk bisa menyukseskan," kata Emil saat ditemui di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Dibalik dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran tersebut, Emil mengaku tak memikirkan ada di posisi apa dalam struktur tim kampanye nantinya.

Ditunggu diumumkan saja ya. Saya rasa mereka akan menentukan. Saya kan ada di dalam koalisi partai pengusung dari Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya.

"Jadi bagaimana kami ditempatkan jadi sebuah pembahasan dan kesepakatan dari beliau-beliau lah di barisan, baik itu di pusat maupun di daerah," imbuhnya.

Emil juga berharap nantinya dapat bergabung dengan Khofifah Indar parawansa untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo-Gibran.

Kendati demikian, Emil juga tak bisa menjelaskan ada di posisi apa Khofifah nantinya dalam tim kampanye tersebut.

"Secara logis, saya ditanya sebagai ketua Demokrat Jatim, tentu kita dari dulu dengan Bu Khofifah memang ingin selalu berjuang bersama. Itu artinya jelas," tuturnya.

Sebagai informasi, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran kini didukung oleh sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Beberapa partai tersebut antara lain Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Gelora, Garuda, dan Partai Prima.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close