GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Erajaya Bakal Gelar Career Fest 2023 Akhir Pekan Ini, Banyak Posisi Loker yang Bisa Dilamar

Erajaya Career Fest 18 November 2023
Erajaya Career Fest 2023 bakal digelar di Menara Tendean (MTen), Sabtu, 18 November 2023. (Dok. Erajaya Group)

PEWARTA.CO.ID - Perusahaan lifestyle retailer Erajaya Group bakal menggelar event bertajuk Erajaya Career Fest 2023, pada Sabtu (18/11) akhir pekan ini.

Hal ini menjadi kesempatan terbaik bagi talenta muda untuk bergabung dengan Erajaya Group.

Erajaya Career Fest digelar di lantai 5 Menara Tendean (MTen) dengan lebih dari 50 posisi yang ditawarkan.

Kandidat dapat terhubung langsung dengan perekrut dan berkesempatan mendapat peluang kerja sesuai bidang, minat, dan bakat mereka.

Sejumlah posisi bisa dilamar dalam Erajaya Career Fest, di antaranya accounting, finance, store manager, marketing, sales, merchandising, IT, hingga frontliner.

Chief of Human Capital, GA, Legal dan CSR Erajaya Group Jimmy Perangin Angin mengatakan, event ini akan menguntungkan baik penyedia lapangan kerja maupun kandidat pelamar.

Menurutnya, dengan event semacam ini pelamar bisa memilih peluang karir yang sesuai dengan latar belakang keahlian mereka. Di samping itu, perusahaan juga dapat menemukan kandidat yang sesuai dengan tantangan dunia bisnis saat ini.

"Kami percaya bahwa karyawan menjadi pilar utama yang akan mendorong inovasi dan kemajuan bisnis perusahaan. Talenta ini akan didukung dengan lingkungan kerja yang dinamis dan suportif untuk mencapai pertumbuhan karier dan potensi pribadi yang maksimal," kata Jimmy dalam siaran pers yang diterima Pewarta.co.id, Selasa (14/11/2023).

Nantinya, selain bisa menemukan peluang karir yang sesuai, para kandidat juga bisa menambah wawasan seputar dunia kerja melalui sesi talk show yang diisi pimpinan vertical bisnis Erajaya.

"Kami berharap peserta Erajaya Career Fest 2023 dapat memperoleh persiapan maksimal sebelum memasuki dunia kerja," ujarnya.

"Kami optimis bahwa acara ini akan menciptakan peluang kerja baru, mendukung pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran, dan membuka pintu bagi banyak tenaga kerja yang berbakat." pungkasnya.

Sebagai informasi, Erajaya Group sudah berdiri sejak 1996 di bawah naungan PT Erajaya Swasembada.

Pada 2011 lalu, Erajaya Group telah menjadi perusahaan terbuka dengan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), sekaligus menjadikannya salah satu korporasi yang bonafit dengan perkembangan yang sangat pesat dalam menjalankan bisnisnya.

Jika kalian tertarik berkarir sebagai profesional muda bersama Erajaya Group, jangan lupa datang di event Erajaya Career Fest, di Menara Tendean pada Sabtu, 18 November 2023, ya!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close