GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Real Madrid Siap Bentengi Ancelotti dari Incaran Timnas Brasil

Real Madrid Siap Bentengi Ancelotti dari Incaran Timnas Brasil
CBF harus memendam asa mendatangkan Ancelotti, setelah pelatih 64 tahun itu disodori perpanjangan kontrak oleh Real Madrid.

PEWARTA.CO.ID - Real Madrid mengaku siap membentengi pelatih andalan mereka, yakni Carlo Ancelotti, yang tengah diincar tim nasional (timnas) Brasil.

Madrid bahkan telah menyodorkan kontrak baru kepada Ancelotti agar tak dibajak tim samba itu.

Dengan begitu, Brasil harus memendam asa untuk mengamankan jasa Ancelotti sebagai manajer baru mereka.

Sebelumnya Brasil baru saja ditinggal manajer sebelumnya, yaitu Tite, yang memutuskan pensiun usai gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Federasi sepakbola Brasil (CBF) mengaku tertarik untuk mendatangkan Ancelotti sebagai pengganti Tite.

Namun ketertarikan mereka harus dipendam dalam-dalam setelah media Relevo menyebut jika Madrid telah memberikan perpanjangan kontrak kepada Ancelotti.

Manajemen Madrid merasa puasa terhadap kinerja pelatih berusia 64 tahun itu yang dinilai mampu membawa stabilitas performa El Real.

Beberapa sumber mengatakan, Ancelotti masih akan bertahan bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu setidaknya sampai 2026 mendatang.

Mendapati kendala ini, CBF berniat mencari opsi lain jika gagal memboyong Ancelotti ke Brasil. Dan salah satu nama yang disebut bisa menjadi opsi adalah Xabi Alonso.

Alonso juga dinilai memiliki kapasitas untuk membawahi tim samba itu setelah performa gemilang anak asuhnya di Bayern Leverkusen sejauh ini.




Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter