GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Berdalih Banyak Keluarganya di Golkar, Airlangga Buka Pintu Buat Bobby Nasution

Berdalih Banyak Keluarganya di Golkar, Airlangga Buka Pintu Buat Bobby Nasution
Ketum Golkar Airlangga Hartarto mengaku siap membuka pintu bagi Bobby jika ingin bergabung dengan partainya usai menyuarakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

PEWARTA.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut dirinya membuka pintu lebar buat Bobby Nasution jika ada keinginan untuk bergabung.

Hal itu diungkapkan Airlangga mengingat banyak keluarga Bobby yang berada di Golkar.

"Kalau Mas Bobby keluarganya itu banyak yang di Golkar. Tapi, kalau Mas Bobbynya kita serahkan ke Mas Bobby," ujarnya saat ditemui di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2023).

Ucapan Airlangga itu merupakan respon usai Bobby mengaku memberikan dukungan untuk Gibran sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo-Gibran mendapat dukungan beberapa partai koalisi di mana satu di antaranya adalah Golkar.

Padahal Bobby saat ini merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP), di mana partainya mengusung pasangan Ganjar-Mahfud.

Menanggapi dukungan Bobby kepada Gibran, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta Bobby untuk segera mundur dari partai berlambang kepala banteng itu.

"Kalau mendukung yang lain silakan, tetapi kemudian mengundurkan diri, KTA-nya dikembalikan," tegasnya, Rabu (8/11/2023).

Sementara itu, Bobby mengaku masih ingin menjadi kader PDIP kendati mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 nanti.

Bobby juga mengaku telah diminta untuk mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP dengan tenggat waktu tujuh hari.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close