GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sosok Jessica Jane: Profil dan Biodata Adik Jess No Limit yang Mempesona

Sosok Jessica Jane: Profil dan Biodata Adik Jess No Limit yang Mempesona
Sosok, profil, dan biodata Jessica Jane.

PEWARTA.CO.ID - Melalui artikel ini, kalian bisa mengenal lebih dekat tentang sosok Jessica Jane, seorang influencer cantik nan mempesona.

Selain itu, profil dan biodata Jessica Jane juga menjadi hal yang menarik untuk diketahui. Pasalnya, adik dari mantan atlet e-sport Jess No Limit ini juga viral di berbagai media sosial lewat karyanya.

Meski begitu, Jessica Jane sendiri dulunya juga berprofesi sebagai atlet e-sport sama seperti sang kakak. Namun kini sudah tidak aktif lagi dan memilih melanjutkan karir sebagai content creator dan model.

Jessica Jane pernah menggemparkan jagat entertainment setelah dikabarkan dekat dengan selebgram dan YouTuber Jerome Polin pada 2022 lalu.

Nama Jessica Jane cukup familiar di kalangan milenial usai keterlibatannya dalam dunia e-sport. Itulah alasan kenapa Jessica mampu meraup banyak follower di medsos yang mayoritas adalah pecinta game.

Langsung saja, simak sosoknya melalui profil dan biodata berikut ini.

Profil Jessica Jane

Gadis berusia 24 tahun pada 2024 ini memiliki nama lengkap Jessica Jane. Namun di jagat maya ia kerap dipanggil dengan nama pendek Jess.

Jessica Jane lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999. Dirinya merupakan keturunan China-Indonesia atau disingkat Chindo. Adapun Jessica Jane pemeluk agama Kristen.

Jessica Jane merupakan adik dari atlet e-sport terkemuka yakni Tobias Justin atau yang lebih terkenal dengan nama Jess No Limit.

Sehari-hari, Jessica Jane memiliki hobi membaca buku, bermain golf dan travelling. Selain itu, ia juga hobi memasak serta kulineran.

Yang tak kalah menggemaskan, Jessica Jane juga merupakan seorang pecinta kucing alias cat lover. Hal itu dibuktikan dengan 3 ekor kucing yang ia pelihara dengan baik.

Ketiga kucing itu ia namai Anya Munyenyo, Yuki Yumeko dan Tako Maru. Bahkan ketiganya dibuatkan akun Instagram sendiri dengan username @akimaruthecat.

Fakta terbaru lainnya yang menggambarkan bahwa dirinya cukup populer adalah dengan torehan total 6,1 juta follower di Instagram, serta 11,4 juta subscribers di kanal YouTube resmi Jessica Jane.

Foto Jessica Jane
Foto: Jessica Jane.

Biodata Jessica Jane

Nama lengkap: Jessica Jane

Nama populer: Jess

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 20 Agustus 1999

Kakak: Tobias Justin (Jess No Limit)

Zodiak: Leo

Tinggi badan: 160 cm

Hobi: masak, olahraga, pelihara hewan rumahan

Pendidikan: SMK Santa Maria Jakarta (lulus 2017)

Karir: mantan atlet e-sport, kini model dan content creator

Itulah sosok, profil, dan biodata Jessica Jane yang bisa jadi dapat menginspirasi para generasi muda yang ingin mengukir prestasi sepertinya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close