GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bali United Akan Mulai Gelar Latihan Perdana 9 Januari 2024, Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1

Bali United Akan Mulai Gelar Latihan Perdana 9 Januari 2024, Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1
Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra. (Dok. Bali United)

PEWARTA, SEPAKBOLA - Bali United akan memulai latihan perdana pada 9 Januari 2024 setelah jeda dari kompetisi Liga 1 Indonesia selama hampir satu bulan.

Jeda tersebut disebabkan oleh agenda FIFA Match Day dan Piala AFC.

Pada latihan perdana tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu akan fokus pada peningkatan fisik, teknik, dan taktik.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra, meminta anak asuhnya untuk fokus dan konsisten dalam bekerja keras, termasuk dalam latihan.

"Saat kembali latihan di Bali, kami akan fokus pada fisik, teknik dan taktik dalam tim," kata Stefano dikutip laman resmi klub, Rabu (27/12/2023).

Pelatih asal Brasil itu juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bertanggung jawab terhadap kewajiban selama libur, yakni melaksanakan program latihan mandiri yang telah dibagikan oleh tim pelatih fisik.

Baca juga: Timnas Indonesia Naik 5 Peringkat di Ranking FIFA Zona Asia, Shin Tae-Yong Jadi Pahlawan

"Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang. Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi," ujarnya.

Bali United akan memulai laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan bertandang ke markas Persik Kediri pada 5 Februari 2024.

Saat ini, Bali United masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan torehan 41 poin dari hasil 23 pertandingan yang telah dijalani.

Pada kompetisi AFC Cup musim ini, Bali United berada di posisi ketiga dengan meraih tujuh poin dari dua kemenangan, tiga kekalahan, serta satu hasil imbang.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close