GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cara Mudah Beli Backlink ke Ribuan Blog, PBN, dan Media Nasional di SeedBacklink, Marketplace BL Terbaik 2024

Cara Mudah Beli Backlink ke Ribuan Blog, PBN, dan Media Nasional di SeedBacklink, Marketplace BL Terbaik 2024
Marketpalce jual beli backlink terbaik dan terpercaya 2024 SeedBacklink. (Edited: Pewarta Network)

PEWARTA.CO.ID - Berikut penjelasan tentang cara mudah beli backlink ke ribuan blog, PBN, dan media nasional melalui platform SeedBacklink.

SeedBacklink merupakan marketplace jual beli backlink ke banyak situs berkualitas, mulai dari personal blog hingga media nasional kenamaan.

Tak main-main, daftar media nasional yang masuk dalam listing merupakan portal dari tier 1 yang sudah mendapatkan trusted, seperti Kompas, detikcom, suaracom, dan banyak lainnya.

Dengan daftar itu jelas backlink yang disediakan lebih berkualitas dan bisa menjadi sinyal positif bagi bot crawler untuk mengidentifikasi situs yang diberi tautan aktif.

Istimewanya lagi, harga backlink di SeedBacklink cukup ramah kantong, sehingga siapapun bisa membelinya sesuai dengan kemampuan.

Karena dari ribuan blog, PBN, dan media nasional tersebut memberikan penawaran harga yang bervariasi dan cukup bersaing.

Konsumen dapat menyesuaikan budget pembelanjaan backlink dengan melihat daftar harga backlink yang disediakan masing-masing situs tersebut.

Seperti diketahui, backlink merupakan salah satu dari sekian faktor teknis yang cukup penting bagi sebuah website atau blog.

Fungsi backlink dari perspektif user dapat menjadi laman rujukan atau referal untuk menuju laman lain yang relevan dengan konten yang mereka baca di website sebelumnya.

Begitu pula bagi perspektif mesin pencari, di mana backlink bisa jadi indikasi bahwa tautan tersebut akan memberikan pengalaman lebih bagi user untuk mendapatkan konten berkualitas lainnya.

Dan dengan hadirnya SeedBacklink sebagai marketplace jual beli backlink tersebut kian memudahkan pemilik website atau blog untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Terlebih backlink yang disediakan juga mayoritas memiliki atribut DoFollow yang lebih SEO friendly di mata mesin pencari macam Google, Bing, Yandex, Yahoo, dan sejenisnya.

Cara beli backlink di Seedbacklink

Seperti dijelaskan di awal, cara membeli backlink di SeedBacklink sangat mudah. Di mana pembeli hanya perlu memiliki akun, melakukan deposit atau top up saldo, dan melakukan pencarian daftar situs yang diinginkan.

Untuk lebih jelasnya silakan ikuti tutorial order lengkap Seedbacklink berikut ini:

  1. Daftar akun SeedBacklink melalui www.seedbacklink.com.
  2. Jika laman pendaftaran telah terbuka, silakan pilih salah satu metode mendaftar bisa dengan akun Google ataupun mengisi manual formulir yang ada di bawahnya.
  3. Setelah memiliki akun, silakan pilih menu kategori "Browser Media", "Browse Blog", atau "Browse PBN" di tab sebelah kiri (via PC) dan/atau navigasi tersembunyi (via mobile).
  4. Cek daftar backlink dari masing-masing kategori tersebut dan silakan lanjutkan untuk order.
  5. Silakan masukan kata kunci atau anchor yang ingin dijadikan tautan aktif (backlink), di mana ada 2 form yang bisa diisi. Karena memang pesanan backlink maksimal bisa sampai 2 tautan.
  6. Lalu isikan URL artikel atau alamat website Anda pada formulir selanjutnya.
  7. Jika ada catatan untuk media atau blog yang ingin dipesan, silakan ketik atau tuliskan di formulir selanjutnya. Catatan tersebut bisa berupa permintaan (request) tema artikel, spesifikasi, dan atribut penyebutan merek (brand mention).
  8. Lalu ajukan pesanan untuk selanjutnya menunggu konfirmasi dari pemilik blog atau pengelola media apakah menerima pesanan Anda atau tidak.
  9. Jika diterima, tunggu proses pengerjaan dengan durasi yang telah tercantum di panel akun SeedBacklink Anda.
  10. Jika orderan telah dikerjakan dan link sudah dikirimkan oleh pemilik blog atau web, silakan cek hasilnya sebelum Anda menyetujuinya.
  11. Jika telah sesuai dengan permintaan Anda, maka silakan ubah status pesanan menjadi diterima. Dengan begitu pesanan dianggap telah selesai dan otomatis dana saldo Anda akan terpotong sesuai harga backlink tersebut.

Penting untuk memperhatikan nominal saldo yang Anda miliki agar mencukupi harga backlink yang ditawarkan.

Namun, untuk mempermudah proses pencarian Anda akan daftar harga backlink murah berkualitas, silakan ketik di kolom pencarian untuk mencari list media dari Pewarta Network.

Semua media yang berada di bawah naungan Pewarta Network telah tersedia di marketplace backlink terbaik 2024 ini.

Adapun daftar website dari Pewarta Network antara lain Pewarta.co.id, SuaraNasional.id, Tajam.net, RepublikIndonesia.net, SwaraWarta.co.id, Domestik.co.id, SuaraFakta.com, dan berpotensi untuk terus bertambah ke depannya.

Demikian cara mudah beli backlink di SeedBacklink, marketplace jual beli backlink terbaik dan terpercaya 2024.

Ayo manfaatkan kesempatan ini, buat performa situsmu menjadi meningkat tahun ini dengan layanan dari SeedBacklink.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close