GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Agen Sebut Ada 3 Pemain Asing PSIS Semarang Tengah Diincar Klub Liga 1 Lain, Salah Satunya dari Jepang

Agen Sebut Ada 3 Pemain Asing PSIS Semarang Tengah Diincar Klub Liga 1 Lain, Salah Satunya dari Jepang
Taisei Marukawa menjadi satu di antara tiga pemain asing PSIS Semarang yang sedang diminati klub Liga 1 lain.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Tiga pemain PSIS Semarang disebut tengah diincar sejumlah klub Liga 1. Mereka di antaranya Paulo Gali Freitas (Timor Leste), Taisei Marukawa (Jepang), dan Boubakary Diarra (Perancis).

Hal itu diungkapkan oleh agen pemain Aggy Eka Ressy saat berbincang dalam di channel YouTube Yoyok Sukawi belum lama ini.

"Sebetulnya ada banyak yang mencoba mengejar pemain asing PSIS Semarang. Gali Freitas dan Taisei Marukawa menjadi yang paling diincar," kata Aggy.

Mendengar namanya diminati klub lain, Boubakary Diarra justru menegaskan kesetiaannya membela klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Lagi-lagi, hal itu diungkapkan Aggy yang notabene sebagai agen bola dari Ressy Enterprise Agency itu.

Baca juga: Pelatih Timnas Portugal Ungkap Ambisi Cristiano Ronaldo: Masih Ingin Berjuang dan Jadi Legenda

"Diarra kemarin juga sempat ditawar. Namun, dia benar-benar tidak mau. Katanya, Diarra ingin tetap bermain di PSIS sampai kontraknya berakhir," ujar Aggy.

"Tapi, yang paling banyak diburu ya Gali dan Taisei. Bahkan, ada yang yakin bahwa bisa mengembalikan performa Taisei Marukawa seperti saat memperkuat Persebaya," imbuhnya.

Dari ketiga nama tersebut, Taisei Marukawa menjadi pemain dengan kontrak paling lama bersama PSIS. Bahkan, pada 2023 lalu pemain asal Jepang itu baru saja memperpanjang kontrak hingga 2025.

Di sisi lain, Paulo Gali Freitas dan Boubakarry Diarra justru kontraknya akan berakhir seiring kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Baca juga: Irak Siap Hadapi Piala Asia 2023 dengan Skuad yang Solid, Berpeluang Juara?

Sebagai agen, Aggy masih menjalin komunikasi dengan manajemen PSIS terkait kemungkinan perpanjangan kontrak kliennya di klub kebanggaan warga Semarang itu.

“Yang kontraknya paling panjang sejauh ini kan Taisei Marukawa. Gali dan Diarra masih belum diperpanjang kontraknya. Masih dalam tahap pembicaraan,” ujarnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close