GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Apel Saker, Kombes Aris Haryanto: Perbanyak Bersyukur Atas Segala Nikmat Tuhan

Apel Saker, Kombes Aris Haryanto : Perbanyak Bersyukur Atas Segala Nikmat Tuhan
Apel Saker, Kombes Aris Haryanto : Perbanyak Bersyukur Atas Segala Nikmat Tuhan
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Biro SDM Polda Sulsel sudah menjadikan jadwal disetiap hari rabu pelaksanaan apel satuan kerja (Satker) Rabu ini, (10/1/2024) pelaksanaan apel pagi satker Biro SDM Polda Sulsel dipimpin Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Si Karo SDM Polda Sulsel yang dihadiri seluruh Kabag, Kasubbag, Paur, Pamim dan Bintara.

Dalam arahannya, Kombes Aris mengajak kepada seluruh  jajaran Biro SDM untuk selalu memanjatkan syukur kepada sang pencipta atas segala nikmat yang diberikan sampai pagi ini.

"Kita dibangunkan dipagi hari oleh ALLAH itu sungguh karunia dan nikmat yang sungguh luar biasa maka saat itulah kita tidak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur atas segala nikmat yang ALLAH berikan" Ucap Karo SDM. 

Setelah dibangunkan maka kita lanjutkan dengan mengatur jadwal/waktu apa yang akan kita kerjakan dan lakukan sebagai insan bhayangkara Polri, hal-hal yang demikianlah sudah menjadi kebiasaan dan wajib kita laksanakan dalam kesehari-harian. Sambungnya.

Diakhir arahannya Karo SDM meminta kepada Bagdalpers untuk menyiapkan segala administrasi dan kesiapan dalam rangka rekrutmen Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA. 2024 yang telah di Buka sejak 8 hingga 16 Januari 2024.

"Saya minta Kabagdalpers untuk menyiapkan segala adminisyrasi dan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada para peserta seleksi SIPSS, semua dimulai dari nol kita awali sehingga kendala dan hambatan yang kemungkinan kita temukan sudah kita antisipasi sejak dini, saya tegaskan dalam pelaksanaan seleksi agar seluruh panitia yang terlibat untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparansi dan humanis) silahkan melibatkan pihak eksternal sebagai pengawas jalannya seleksi, kesiapan ruangan, penyebaran informasi melalui platfom media sosial kita dan pusat pengaduan terkait jalannya proses seleksi. Selamat bertugas semoga ALLAH SWT meridhoi segala aktifitas kita..Aamiin". Tutup Kombes Aris.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close