GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Disclaimer

Situs website Pewarta.co.id sebagai portal berita Indonesia terkini 2024 tidak berafiliasi dengan pihak manapun terkecuali dengan grup media Pewarta Network selaku pemilik sekaligus pengelola.

Pewarta Network bertangggung jawab penuh terhadap materi pemberitaan yang tayang di website ini baik sebagian maupun keseluruhan materi dengan tidak terbatas pada konten berbentuk gambar, video, teks dan atau tulisan yang diterbitkan.

Sebagian besar materi artikel berasal dari berbagai sumber yang pada penempatan tertentu turut dicantumkan sumbernya. Seperti disebutkan pada laman Pedoman Media Siber bahwa Pewarta.co.id patuh pada prosedur dan etika jurnalistik. Di mana terdapat pencantuman sumber rujukan pada isi maupun catatan kaki pada artikel baik sebagian maupun keseluruhan yang telah ditayangkan.

Begitu juga dengan pertanggung jawaban atas kebenaran informasi yang disebarkan dengan mengacu pada sumber dimaksud, Pewarta.co.id bukan pihak pertama yang harus memenuhi hak jawab jika di kemudian hari ditemukan ketidak akuratan informasi tersebut. Begitupun jika sumber pertama menurunkan materi berita, maka redaksi Pewarta.co.id juga bersedia melakukan hal yang sama.

Kerja Sama/Iklan

Redaksi Pewarta.co.id selalu selektif dalam melakukan kerja sama dengan mitra, terutama terkait publikasi dan/atau promosi dalam format artikel maupun format lainnya.. Jika di kemudian hari terdapat masalah seperti sengketa atau ketidak akuratan informasi dari hasil publikasi yang bersumber dari mitra, maka pertanggungjawaban konten ada pada mitra sepenuhnya.

Sebagaimana disebutkan dalam pasal Pedoman Media Siber, untuk artikel jenis sponsorship akan ditandai dengan label (*Adv) pada akhir artikel. Hal ini untuk mempermudah pembaca memahami bahwa artikel tersebut berasal dari mitra kami.

Programatic Ads

Situs berita ini juga menampilkan iklan dari pihak eksternal yang dikendalikan melalui skrip pemograman oleh platform periklanan, seperti Adsense, Adsterra, MixAdvert, dan lain sebagainya. Di mana iklan-iklan yang ditayangkan dalam berbagai format, seperti banner, native, anchor, dan video, dimunculkan secara otomatis. Sehingga redaksi Pewarta.co.id tidak terkait selama proses produksi hingga penayangan, sekaligus tidak bertanggungjawab atas munculnya konten tersebut jika diketahui ada indikasi melanggar peraturan dan hukum yang berlaku.

Consent

Dengan membaca dan memahami penjelasan disclaimer di atas, termasuk menggunakan dan mengakses website Pewarta.co.id berarti Anda menyetujui kebijakan tersebut.

Update

Laman disclaimer ini di update Kamis, 20 Juni 2024 pkl 12.04 WIB.

Kontak Redaksi

Email: redaksi@pewarta.net

WhatsApp: 0812-9000-7751 (info iklan)

Kami akan melakukan update laman ini jika di kemudian hari terdapat perubahan, pengurangan, dan atau penambahan informasi yang dirasa perlu untuk dicantumkan.

Ketik kata kunci lalu Enter

close