GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan kepada Purnawiran Polri

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan kepada Purnawiran Polri
Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan kepada Purnawiran Polri
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pelayanan dan pendampingan terhadap purnawirawan Polda Sulsel yang berdomisili di Aspol Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (10/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Psipers Bagpsikologi Biro SDM Polda Sulsel Kompol Muh. Asep Muharam, S.Psi., M.Psi. Psikolog berserta staf.

Kompol Muh. Asep Muharam, S.Psi., M.Psi., Psikolog menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan senior-senior fo Polri yang telah memasuki Purna.

Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dan dedikasi selama berdinas di institusi Kepolisian.

Selain itu, Kompol Muh. Asep Muharam, S.Psi., M.Psi., Psikolog berharap dengan kunjungan dapat membangkitkan semangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, beliau juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola hidup yang sehat.

Dalam Kegiatan tersebut, para personil Bagpsikologi Biro SDM Polda Sulsel juga melaksanakan sharing pengalaman selama berdinas diinstitusi Polri dan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri.

“Pada kesempatan yang sama Aiptu Purn. I Ketut Diarsa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel atas perhatian dan silahturahim dengan para Purnawiran Polri.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close