GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bantah Rumor Hengkang, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Al Ittihad

Bantah Rumor Hengkang, Karim Benzema Tegaskan Bertahan di Al Ittihad
Karim Benzema menegaskan dirinya akan bertahan di Al Ittihad sekaligus membantah rumor hengkang.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Karim Benzema akhirnya buka suara terkait rumor kepergiannya dari Al Ittihad. Ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di klub asal Arab Saudi tersebut.

Benzema bergabung dengan Al Ittihad pada musim panas 2023 lalu. Namun, setelah bermain setengah musim, ia dirumorkan bakal balik ke Eropa.

Hal ini tak lepas dari keputusan Marcelo Gallardo, pelatih Al Ittihad, yang membekukannya dari skuad utama.

Gallardo mengambil keputusan tersebut karena Benzema terlambat kembali dari masa liburannya.

Benzema pun tak diajak ke pemusatan latihan Al Ittihad di Dubai. Setelah itu, muncul pembelaan dari pengacara Benzema, Hugues Vigier.

Ia mengatakan bahwa kliennya terlambat kembali ke Arab Saudi karena terjebak badai.

Menanggapi rumor kepergiannya, Benzema pun akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa semua gosip tersebut sama sekali tidak benar.

"Itu sepenuhnya salah! Media Prancis tidak tahu lagi apa yang harus mereka ciptakan," kata Benzema, seperti dilansir Goal.

"Semakin besar (rumornya) semakin baik," imbuhnya.

Benzema juga menegaskan bahwa dirinya masih memiliki kontrak dengan Al Ittihad hingga musim 2024/2025. Ia pun akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klub tersebut.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Al Ittihad. Saya akan bertahan di sini dan memberikan yang terbaik untuk klub," tegasnya.

Sementara itu, pengacara Benzema, Hugues Vigier, sebelumnya mengaku mendukung kliennya balik ke Prancis dan bereuni dengan Lyon.

Klub itu akan jadi penutup yang sempurna bagi karier Benzema karena ia juga mengawali karier sepak bolanya di klub tersebut.

Namun, Benzema sendiri tampaknya belum memiliki rencana untuk kembali ke Lyon. Ia masih ingin fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Al Ittihad.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Al Ittihad. Saya akan bertahan di sini dan memberikan yang terbaik untuk klub," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close