GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Barcelona Tersungkur di Tangan Real Madrid, Sosok Winger Ini Dinilai Jadi Biang Kerok Kekalahan Blaugrana

Barcelona Tersungkur di Tangan Real Madrid, Sosok Winger Ini Dinilai Jadi Biang Kerok Kekalahan Blaugrana
Vinicius Junior dinilai menjadi biang kerok kekalahan Barcelona atas Real Madrid lewat penampilan gemilangnya di final Supercopa de Espana 2024.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Barcelona harus menelan kekalahan telak 1-4 dari Real Madrid di final Supercopa de Espana 2024, Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Kekalahan ini menjadi tamparan keras bagi Blaugrana, yang dalam beberapa musim terakhir terus terpuruk di bawah dominasi Los Blancos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Barcelona tampil buruk.

Mereka tidak bisa mengimbangi kecepatan dan agresivitas dua winger Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo.

Vinicius Junior menjadi biang kerok kekalahan Barcelona. Pemain asal Brasil itu mencetak tiga gol untuk Real Madrid, masing-masing di menit ke-7, 10, dan 39.

Rodrygo menambah gol Real Madrid di menit ke-64, sementara Robert Lewandowski mencetak gol hiburan untuk Barcelona di menit ke-33.

"Kami tidak bisa menghentikan Vinicius dan Rodrygo. Mereka sangat cepat dan mereka selalu berada di depan kami," kata Deco, Sporting Director Barcelona.

"Kami merasa bahwa kami masih bisa bersaing saat skor masih 1-2, tapi setelah berubah jadi 1-3, kami sangat kesulitan," kata Deco menambahkan.

Kekalahan ini semakin memperburuk situasi Barcelona. Tim asuhan Xavi Hernandez itu kini juga masih berada di posisi ke-7 klasemen sementara La Liga 2023/24, terpaut 13 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Barcelona harus segera berbenah jika ingin bersaing memperebutkan gelar juara musim ini. Atau setidaknya berjuang masuk ke zona Champions musim depan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close