GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

[Full HD] Link Live Streaming Indonesia Vs Australia di Piala Asia: Minggu, 28 Januari 2024

[Full HD] Link Live Streaming Indonesia Vs Australia di Piala Asia: Minggu, 28 Januari 2024
Link live streaming Indonesia vs Australia: Minggu, 28 Januari 2024.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Para penggemar timnas tentu sudah tidak sabar menantikan laga seru Indonesia vs Australia yang digelar Minggu, 28 Januari 2024 malam ini.

Namun, mungkin tidak semua dapat menyaksikan jalannya pertandingan lewat tayangan siaran langsung di televisi swasta yang menyiarkannya.

Hal itu bisa jadi karena sedang berada di perjalanan atau bahkan berada di luar jangkauan siaran RCTI sebagai pemegang hak siar free to air (FTA).

Kabar baiknya, Anda pun bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui layanan link live streaming Indonesia vs Australia yang ada di akhir artikel ini.

Istimewanya lagi, bagi yang memiliki paket premium bisa juga nonton online Indonesia vs Australia tersebut dengan kualitas super jernih alias Full HD.

Kendati demikian, kualitas tayangan bergantung pada seberapa baik koneksi jaringan internet pengguna mengingat ini adalah layanan live streaming.

Sebelum menuju link live streaming Indonesia vs Australia, simak dahulu kabar terkini jelang duel babak fase gugur di 16 besar Piala Asia 2023 melalui ulasan ringkas berikut ini.

Kabar terkini jelang Indonesia vs Australia

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Laga ini akan menjadi tantangan berat bagi skuad Garuda, mengingat Australia merupakan salah satu tim terkuat di kawasan Asia.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memahami hal tersebut. Ia pun menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Australia.

"Australia adalah tim yang kuat, mereka memiliki kekuatan dan tenaga yang luar biasa," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu (27/1/2024).

"Namun, kami juga memiliki persiapan yang baik. Kami akan menunjukkan energi yang baik dari para pemain muda," imbuhnya.

Shin Tae-yong juga menegaskan bahwa timnas Indonesia akan berjuang untuk mencetak sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia.

"Meskipun tidak mudah, kami akan bermain dengan mentalitas yang kuat," ujar pelatih yang akrab disapa STY itu.

"Kami tidak pernah menyerah, kami akan fokus pada pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu, pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, juga mengaku siap menghadapi Australia. Ia mengatakan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," tegas Pratama Arhan dalam sesi konferensi pers jelang pertandinga, Sabtu (27/1).

Laga timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, pada Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Australia

Seperti dijelaskan di awal jika laga Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia, pada Minggu, 28 Januari 2024 malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di tv online.

Untuk itu, silakan klik tautan di bawah ini untuk menuju laman link live streaming Indonesia vs Australia tersebut.

LIVE STREAMING INDONESIA VS AUSTRALIA -- LINK

Disclaimer:

Link live streaming Indonesia vs Australia pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas tayangan merupakan tanggungjawab penyedia layanan dan hak siar.

Demikian link live streaming Indonesia vs Australia yang dihelat malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Bagaimana prediksi Anda terkait hasil pertandingan Indonesia vs Australia ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close