GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Gibran Rakabuming Raka Siap Beri Kejutan di Debat Keempat Cawapres

Gibran Rakabuming Raka Siap Beri Kejutan di Debat Keempat Cawapres
Gibran disebut bakal memberi kejutan pada debat keempat cawapres, Minggu (21/1) malam ini.

PEWARTA, POLITIK - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf mengatakan, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka akan memberikan kejutan di debat keempat cawapres yang digelar Minggu, 21 Januari 2024 malam.

"Akan ada kejutan (lagi) di debat cawapres kedua. Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran," kata Aminuddin dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Aminuddin, kejutan tersebut bisa datang dari berbagai pihak, termasuk dari Gibran sendiri, tim pendukungnya, atau bahkan dari pihak lawan.

Namun, ia tidak menjelaskan secara spesifik kejuatan apa yang dimaksud.

Selain kejutan, Aminuddin juga mengatakan bahwa akan banyak tokoh yang hadir untuk memberi dukungan kepada Gibran dalam debat malam ini.

Tokoh-tokoh tersebut, kata Aminuddin, memiliki basis elektoral kuat, baik dari sisi teritorial maupun segmentasi pemilih.

"Akan banyak memberikan insentif elektoral menuju kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," katanya.

Aminuddin meyakini penampilan Gibran dalam debat akan memberi daya kejut dan daya dorong untuk meyakinkan generasi muda maupun masyarakat yang belum menentukan pilihan.

"Mas Gibran bakal berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto," ungkapnya.

Debat malam ini menjadi debat keempat dari keseluruhan rangkaian agenda debat yang diselenggarakan KPU. Namun akan menjadi yang kedua sekaligus terakhir bagi para cawapres.

Para cawapres akan beradu ide dan gagasan sesuai tema debat yang telah ditentukan.

Tema debat yaitu pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close