GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang: Saya Ketum PSI, Partai Santri Indonesia

Hadiri Tabligh Akbar di Bandung, Kaesang: Saya Ketum PSI, Partai Santri Indonesia
Aksi Kaesang saat memberikan sambutan di acarea Tabligh Akbar di Bandung, Jumat (26/1).

PEWARTA, POLITIK - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri tabligh Akbar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang sempat bercanda dengan mengubah akronim atau singkatan PSI jadi Partai Santri Indonesia.

"Perkenalkan nama saya Kaesang Pangarep, saya adalah ketua umum PSI, Partai Santri Indonesia," kata Kaesang disambut gelak tawa para hadirin.

Kaesang kemudian mengoreksi candaannya itu dengan membenarkan singkatan PSI yang sebenarnya.

"Solidaritas, solidaritas. Partai Solidaritas Indonesia. Nanti kalau saya ganti nanti pendiri partainya marah," ujarnya.

Kaesang juga bercerita bahwa dirinya sering kali dikira sebagai Gibran Rakabuming, kakak kandungnya yang maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2.

"Jadi saya bukan Mas Gibran ya semuanya. Kalau mungkin dari jauh ada sedikit mirip, suaranya juga sedikit mirip, kami soalnya pabrikannya sama. Tapi yang pasti adalah saya lebih ganteng," ujar Kaesang.

Tak lupa, Kaesang juga mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

"Yang kedua, saya sebagai adiknya Mas Gibran, cawapresnya Pak Prabowo saya izin titip kepada teman-teman semua, kakak saya Mas Gibran orang yang dulu nyuruh-nyuruh ambil air, ngisi air di bak, ngeselin tapi saya tetep sayang sama dia," jelas Kaesang.

"Sekali lagi saya titip kepada teman-teman semua, ya udah tau lah maksud saya saya ga perlu ngomong. Itu aja makasih semua," tutupnya.

Selain dihadiri Kaesang, acara tabligh akbar di Bandung ini juga dihadiri oleh Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan, Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya, Habib Anis Bin Haidar Bin Yahya, serta istri Kaesang yakni Erina Gudono.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close