GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Pertandingan Piala Asia 2023 Hari Ini, Timnas Indonesia vs Vietnam

 

Pendukung timnas dalam ajang piala Asia 2023
Pendukung timnas dalam ajang piala Asia 2023
( Dok. Istimewa)

Pewarta.co.id - Pertandingan seru antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan segera tersaji dalam ajang Piala Asia 2023. 

Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di RCTI, laga antara kedua tim akan digelar pada Jumat, 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Vietnam secara heroik bermain dengan sungguh-sungguh melawan Jepang meskipun akhirnya kalah dengan skor 2-4. 

Namun demikian, para pemain Vietnam tetap mendapatkan apresiasi karena telah memberikan perlawanan sengit dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Di sisi lain, meskipun kalah 1-3 dari Irak pada match day pertama, Indonesia tampil dengan cukup solid dan memberikan perlawanan yang tangguh. 

Namun, kurang efektif dalam memanfaatkan peluang mencetak gol membuat Indonesia masih harus bekerja lebih keras di pertandingan selanjutnya.

Namun, prestasi yang belum terlalu baik dalam pertandingan sebelumnya tidak membuat semangat Timnas Indonesia padam. 

Mereka akan mencoba untuk menantang Vietnam dan memutus catatan minor selama empat pertemuan terakhir yang belum pernah dimenangkan dan gagal mencetak gol.

Pemain muda Timnas Indonesia, Rafael Struick, telah menyaksikan pertandingan Vietnam melawan Jepang dan mengakui bahwa lini belakang Vietnam masih cukup kuat meskipun kalah dengan 4 gol. 

"Setelah laga pertama, saya pikir evaluasinya adalah kita harus bekerja lebih keras lagi di laga kedua. Sekarang kita fokus ke pertandingan melawan Vietnam nanti," buka Rafael Struick.

Kendati demikian, Rafael Struick menjelaskan bahwa dirinya dan sejumlah pemain lainnya akan berusaha membongkar pertahanan Vietnam. 

Meskipun terkesan sulit, namun Rafael Struick mengaku bahwa dirinya dan pemain lain akan memanfaat kesempatan yang ada. 

"Pertahanan mereka bagus, kami akan mencoba membongkarnya. Akan sulit mungkin, tapi kami punya kesempatan untuk bisa melakukannya," sambungnya Struick.

Oleh karena itu, pertandingan  Vietnam vs Indonesia akan menjadi seru dan menarik untuk disaksikan di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat, 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB. 

Jangan lewatkan siaran langsungnya hanya di RCTI atau melalui live streaming melalui Vision+ dengan berlangganan.

Pada babak ini juga akan diikuti sejumlah timnas Indonesia bertalenta lainnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close