GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kaesang Anggap Mahfud MD Jadi Lawan Terberat Gibran di Debat Keempat Cawapres, Bagaimana Cak Imin?

Kaesang Anggap Mahfud MD Jadi Lawan Terberat Gibran di Debat Keempat Cawapres, Bagaimana Cak Imin?
Ketum PSI sekaligus Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Kaesang Pangarep menilai Mahfud MD jadi lawan terberat Gibran di Debat Keempat Cawapres, Minggu (21/1).

PEWARTA, POLITIK - Ketua Umum (Ketum) PSI yang juga Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep mengungkapkan pandangannya terhadap Mahfud MD sebagai lawan berat bagi Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Keempat Cawapres Pilpres 2024.

"Cak Imin (Muhaimin) pasti menguasai, tetapi kan pandangan pribadi saya, Prof Mahfud MD akan sangat menguasai materi, dan saya rasa beliau adalah lawan yang cukup berat pada debat kali ini," kata Kaesang saat menghadiri acara silaturahim dengan G8C dan pertemuan dengan para pekerja migran Indonesia (PMI) di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (21/1/2024).

Menurut Kaesang, Mahfud MD memiliki pemahaman mendalam terhadap segala permasalahan yang akan dibahas dalam tema debat keempat, mencakup energi, sumber daya alam (SDA), pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga mengakui kinerja luar biasa Mahfud sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Beliau (Mahfud) bekerja sangat baik di Menko Polhukam, jadi saya rasa beliau tahu permasalahan yang ada di Indonesia," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai Muhaimin Iskandar, Kaesang mengaku tidak memiliki informasi yang cukup.

"Saya kira lawan beliau (yang) sangatlah berat, Prof. Mahfud, ya; kalau Cak Imin kurang tahu saya; tetapi enggak masalah, Mas Gibran harus selalu menghormati dan menghargai semua lawannya," jelas Kaesang.

Kaesang juga berharap agar kader dan relawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta para PMI, dapat menyaksikan debat keempat cawapres malam ini.

"Kami berharap semoga debat malam nanti lancar," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close