GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023, Kick Off 21.30 WIB

Link Live STREAMING Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023, Kick Off 21.30 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Bagi Anda yang sedang mencari-cari info link live streaming Indonesia vs Vietnam malam ini, jawabannya bisa Anda temukan di akhir artikel ini.

Anda pun dapat memanfaatkan layanan live streaming timnas Indonesia vs Vietnam ini sebagai solusi alternatif jika berhalangan menyaksikannya lewat televisi.

Pasalnya, RCTI akan menyiarkan siaran langsung Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 ini secara free to air (FTA) alias gratis.

Namun, bagi yang ingin nonton online Indonesia vs Vietnam maka tak ada cara lain kecuali melalui tayangan live streaming legal atau resmi.

Karenanya, silakan buka tautan atau URL penyedia siaran langsung lanjutan Piala Asia 2023 Grup D antara Indonesia vs Vietnam pada link yang ada di bawah artikel ini.

Namun sebelum itu, simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan akbar tersebut baik dari kubu Indonesia maupun Vietnam terkait persiapan kedua tim sebelum bentrok malam ini.

Timnas Indonesia bertekad mengakhiri catatan sulit menang lawan Vietnam

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Indonesia saat ini berada di dasar klasemen setelah kalah 1-3 dari Irak pada laga pertama. Sedangkan, Vietnam berada di posisi ketiga dengan dua gol saat kalah dari Jepang.

Indonesia memiliki catatan buruk melawan Vietnam dalam enam laga terakhir. Di Piala AFF 2022 lalu, Indonesia imbang 0-0 di kandang dan kalah 0-2 pada laga tandang lawan Vietnam.

Winger Indonesia, Yakob Sayuri, mengaku bahwa timnya bertekad untuk mengakhiri catatan sulit menang tersebut.

"Kami semua bertekad akan berjuang keras demi kemenangan Indonesia melawan Vietnam. Kita akui di pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam," kata Yakob Sayuri dalam rilis PSSI.

"Tapi itu tahun lalu, ini tahun baru tahun 2024 dan yang di belakang biar lah berlalu. Kini kami kembali berusaha dan di pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan yang terbaik," sambungnya.

Yakob Sayuri juga menegaskan bahwa laga melawan Vietnam bukan hanya sekadar gengsi antarnegara. Indonesia bertekad untuk meraih tiga poin demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

"Duel melawan Vietnam punya gengsi yang tinggi. Namun, terlepas dari gengsi antarnegara, saya akan lebih fokus pada raihan tiga poin. Saya siap mengakhiri catatan sulit menang Indonesia lawan Vietnam," kata Yakob Sayuri.

Pada laga ini, Indonesia diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman sebagai starter.

Sementara itu, Vietnam juga diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya. Pelatih Park Hang-seo kemungkinan akan menurunkan Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh, dan Nguyen Thanh Binh sebagai starter.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki motivasi yang sama untuk meraih kemenangan.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam

Pertandingan: Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion: Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium

Waktu: Jumat, 19 Januari 2024 - KO 21.30 WIB

Siaran langsung TV: RCTI

LIVE STREAMING INDONESIA VS VIETNAM >> LINK

Demikian informasi tentang link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia malam ini.

Terkait kualitas tayangan streaming Indonesia vs Vietnam sepenuhnya merupakan tanggungjawab penyedia layanan, termasuk hak siar yang menaunginya.

Adapun link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam dalam artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca.

Bagaimana prediksimu terkait hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam malam ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close