GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Jepang Vs Indonesia, Nonton di TV Online SEKARANG!

Link Live STREAMING Jepang Vs Indonesia, Nonton di TV Online SEKARANG!
Info link live streaming Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Berikut ini link live streaming Jepang vs Indonesia yang berlangsung malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Jepang vs Indonesia tersebut disiarkan oleh stasiun televisi RCTI secara gratis alias free to air.

Namun demikian, bagi penggemar timnas Indonesia maupun Jepang yang terkendala menyaksikan siaran langsung di tv swasta, maka bisa memanfaatkan layanan live streaming.

Kabar baiknya, link live streaming Jepang vs Indonesia tersebut sudah tercantum di akhir artikel ini.

Namun, sebelum menuju tautan link live streaming Jepang vs Indonesia itu, simak dahulu kabar terkini dari kedua tim yang akan saling duel malam ini.

Pertarungan gengsi untuk lolos ke 16 besar Piala Asia 2023

Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024) malam WIB. Kedua tim sama-sama memiliki tiga poin dan bersaing untuk lolos ke babak 16 Besar.

Saat ini, Jepang berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan keunggulan selisih gol dari Indonesia. Jika ingin lolos sebagai runner-up grup, Indonesia harus menang atas Jepang.

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

"Kami bertekad memberikan kemampuan terbaik pada pertandingan besok. Kami juga sudah tak sabar lagi menghadapi pertandingan melawan salah satu tim terbaik di Piala Asia ini," kata Egy.

Jepang sendiri tidak ingin catatan buruk mereka kebobolan empat kali pada dua laga awal fase grup Piala Asia 2023 berlanjut. Bek tengah Takehiro Tomiyasu ingin gawang Jepang tidak kebobolan lagi.

"Laga nanti takkan mudah, seperti halnya tak ada laga mudah di Piala Asia. Kami harus belajar dari kesalahan melawan Irak. Indonesia memiliki segalanya untuk diperjuangkan," ujar Tomiyasu.

"Setelah pertandingan melawan Vietnam, saya memiliki kesempatan untuk memberikan pendapat dan opini saya. Itu sesuatu yang positif untuk tim dan saya melihat itu sebagai sebuah sinyal bahwa pelatih mengandalkan tim ini." pungkasnya.

Link live streaming Jepang vs Indonesia

Laga Timnas Indonesia vs Jepang akan digelar di Stadion Al Thumama, Qatar, mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan Vision+.

Seperti dijelaskan di awal, untuk memudahkan pencarian para pemirsa untuk menemukan link streaming Jepang vs Indonesia tersebut, maka bisa menggunakan tautan yang tersedia di bawah ini.

LIVE STREAMING JEPANG VS INDONESIA -- LINK

Disclaimer:

Adapun link live streaming Jepang vs Indonesia di artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas tayangan sepenuhnya menjadi tanggungjawab penyedia layanan sekaligus pemegang hak siar.

Demikian informasi terkait link live streaming Jepang vs Indonesia yang akan bertanding malam ini.

Bagaimana prediksimu tentang hasil pertandingan Jepang vs Indonesia ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close