GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Liverpool Raih Tiket Final Carabao Cup, Klopp Puji Perlawanan Fulham

Liverpool Raih Tiket Final Carabao Cup, Klopp Puji Perlawanan Fulham
Liverpool berhasil melaju ke final Carabao Cup 2023/24 usai menyingkirkan Fulham di semifinal dengan agregat 3-2.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Liverpool meraih tiket final Carabao Cup 2023/2024 usai bermain imbang 1-1 dengan Fulham pada leg kedua semifinal di Craven Cottage, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Liverpool lolos ke final Carabao Cup dengan agregat skor 3-2. Di mana pada leg pertama yang dimainkan di Anfield, The Reds menang dengan skor 2-1.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dengan keberhasilan timnya melaju ke final. Ia juga memuji penampilan Fulham yang memberikan perlawanan yang sengit.

"Ini luar biasa. Saya sangat senang ini adalah pertandingan piala yang tepat dan pertandingan piala yang dijalani kedua leg," kata Klopp kepada BBC Radio 5 Live.

"Fulham melakukan segalanya dan mereka mengerahkan segalanya di lapangan. Tidak ada yang berpikir kami akan lolos dengan mudah dan ternyata tidak demikian. Mereka bermain dengan baik," lanjutnya.

Klopp juga menilai penampilan Liverpool pada laga tersebut cukup fleksibel. The Reds mampu menunjukkan permainan yang baik saat menyerang maupun bertahan.

"Kami memulai dengan baik tidak hanya dengan gol, tetapi secara keseluruhan penampilan kami sangat fleksibel. Kami bisa menyerang dan bertahan dengan baik," pungkasnya.

Di final, Liverpool akan menghadapi Chelsea yang sebelumnya menyingkirkan Middlesbrough. Pertandingan final akan digelar di Wembley pada 27 Februari 2024.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close