GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Game yang Bisa Menghasilkan Uang Online, Awas Jangan Sampai Salah Pilih

Rekomendasi Game yang Bisa Menghasilkan Uang Online, Awas Jangan Sampai Salah Pilih
Ilustrasi. Cara menghasilkan uang online dengan memanfaatkan game tepercaya, bukan dengan cara-cara yang salah atau tidak melanggar hukum. (Foto: Freepik)

PEWARTA, TEKNOLOGI - Berikut ini rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang online, seiring dengan perkembangan teknologi, khususnya internet, yang kian memudahkan penggunanya dalam mencari cuan di ruang digital.

Game di era sekarang bukan sekedar hiburan tetapi kerap dijadikan ajang untuk mendapatkan uang. Dengan cara ini, mereka bisa mendapatkan cuan tambahan dengan hanya duduk di depan smartphone.

Meski demikian, tidak semua game mampu menghasilkan uang, karena ada juga yang scam atau terindikasi penipuan.

Pasalnya, game scam tersebut tidak akan benar-benar membayar sejumlah uang komisi kepada pemainnya kendati sudah memenuhi syarat.

Sehingga, pengguna harus bisa memilih game-game mana yang terbaik untuk dipilih sebagai cara untuk menghasilkan uang di internet.

Dengan cara ini, pengguna benar-benar dibayar oleh developer game sesuai nominal yang ada di aplikasi tersebut.

Lantas, apa saja rekomendasi game penghasil uang yang terbukti benar-benar membayar?

Silakan simak daftar lengkapnya di bawah ini. Dan pastikan tidak salah memilih aplikasi bodong lain, alias yang hanya gimmick belaka.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Likee Terbaru 2024, Aplikasi Penghasil Cuan yang Terbukti Bisa Cair

Hago

Hago masuk dalam aplikasi yang bisa dipilih untuk menghasilkan uang dan total pengunduhnya kini sudah lebih dari 100 juta pengguna.

Di aplikasi ini, kamu bisa bermain banyak sekali permainan dan totalnya mencapai 80 game. Dalam setiap game, ada tugas atau tantangan yang harus diselesaikan.

Bagi yang berhasil menyelesaikan semua tugas maka kamu akan mendapatkan koin. Dari koin inilah nantinya bisa kamu kumpulkan dan jika sudah mencapai level tertentu bisa ditukarkan menjadi uang.

Mager

Aplikasi game bernama Mager ini kini sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang.

Pilihan pada aplikasi ini karena di dalamnya ada banyak sekali permainan yang bisa dipilih oleh para penggunanya.

Setiap memilih jenis game, kamu perlu menyelesaikan setiap tantangan dan misi yang diberikan.

Bagi yang sudah berhasil akan mendapatkan reward berupa Silver Ticket, Golden TIcket atau koin. Jika koinnya sudah terkumpul cukup banyak, kamu bisa tukarkan dengan voucher atau di transfer ke dompet digital.

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang di Internet Terbaru 2024 yang Terbukti Membayar, Bisa Cuan Sambil Rebahan

Wild Cash

Wild Cash hingga kini sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna dan developernya bernama Hooked Technology.

Banyak pengguna yang menyukai game ini karena misi-misinya cukup mudah. Menariknya, kamu bisa diberikan kesempatan untuk menambang gold maksimal 10 ribu per harinya.

Untuk mulai menambang, kamu perlu mengklik terlebih dahulu di ikon Gold. semakin banyak koin yang ditambang semakin besar pola koin yang didapatkan.

Hasil penambangan juga bisa dimasukkan dalam tabungan. Jika ditabungkan, kamu berkesempatan mendapatkan bunga tahunan dari hasil penambangan tersebut.

Clip Claps

Clip Claps termasuk aplikasi yang cukup kompleks karena isinya bukan hanya permainan. Kamu bisa mendapatkan cuan tambahan dari menon video, memutar spin dan yang lainnya.

Semakin banyak aktivitas yang dimainkan semakin besar peluang untuk untung besar.

Dari setiap aktivitas itu, kamu bisa mendapatkan kupon scratch atau koin.

Dari koin itulah nantinya bisa kamu tukarkan uangnya ke dompet digital atau pulsa reguler ke nomor HP.

Market Glory

Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan nama aplikasi satu ini, yaitu Market Glory.

Pasalnya aplikasi penghasil uang dengan model game ini terbilang belum banyak dikenal oleh warganet Indonesia, macam nagahoki303. Di mana dalam game ini, kamu perlu mendirikan perusahaan di suatu tempat yang ditentukan.

Baca juga: Terbukti! Ini Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA Tepercaya dan Terbaik 2024

Dari perusahaan itu, kamu bisa menyusun strategi agar perusahaan tersebut bisa maju dan menghasilkan keuntungan.

Semakin banyak aktivitas dan hasilnya produktif maka kamu berkesempatan mendapatkan banyak cuan. Hasil uang yang didapatkan bisa di transfer ke rekening bank, Paypal atau Bitcoin.

Jadi kelima game penghasil uang ini aktivitasnya sangat beragam dan pastikan seru. Kamu bisa memilih game-game tersebut dan pastikan menguasai dan memahami akan apa yang harus dilakukan.

Dengan cara itu maka aktivitas di dalam game akan semakin banyak dan cuannya pun akan terus bertambah.

Hasil dari bermain itu nantinya bisa kamu transfer ke dompet digital, rekening bank atau metode pembayaran yang lainnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close