GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Santri Remaja Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Madiun Ditemukan Meninggal Dunia

Santri Remaja Korban Tenggelam di Bengawan Madiun Ditemukan Meninggal Dunia
Santri korban tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, Jatim, ditemukan dalam keadaan meninggal.

PEWARTA, PERISTIWA - Seorang santri remaja berinisial AG (12) menjadi korban tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, pada Jumat (12/01/2024) sore.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu (13/01/2024) pagi.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Saat itu, AG dan teman-temannya sedang bermain di tepi sungai.

Korban kemudian hendak mengambil sandalnya yang terjatuh ke sungai. Namun, karena korban tidak bisa berenang dan sungai dalam, hal itu membuat korban tenggelam.

"Teman-teman korban berusaha menolong, tapi tidak berhasil. Akhirnya, mereka meminta tolong warga dan melaporkan polisi," kata Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Heroe Santoso.

Pencarian malam hari tidak bisa dilakukan karena kondisi gelap dan arus sungai yang deras. Warga dan petugas hanya bisa berjaga di dekat titik awal korban tenggelam.

Pada Sabtu pagi, jasad korban ditemukan tak jauh dari titik awal tenggelam. Petugas gabungan dari kepolisian, BPBD, dan relawan mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar.

Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Heroe Santoso mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat bermain di sungai. Apalagi jika tidak bisa berenang.

"Jangan memaksakan diri untuk berenang di sungai yang dalam dan arusnya deras," kata AKP Dwi Heroe Santoso.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close