GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Chelsea Lepas Armando Broja ke Fulham di Deadline Day

Chelsea Lepas Armando Broja ke Fulham di Deadline Day
Pakar transfer pemain Eropa. Fabrizio Romano, menyebut Chelsea dan Fulham tengah intens membahas kesepakatan kepindahan Armando Broja.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Chelsea dikabarkan akan melepas Armando Broja ke Fulham pada deadline day bursa transfer musim dingin ini.

Kabar ini diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Ada satu pemain yang kemungkinan bakal cabut di deadline day bursa transfer kali ini. Ia adalah Armando Broja," ujar Romano.

Menurut Romano, Broja tidak akan pindah jauh dari Chelsea. Ia akan pindah ke klub tetangga Chelsea yang masih bermarkas di London, yakni Fulham.

"Fulham sedang mencari striker baru sebagai mesin gol mereka. Marco Silva kebetulan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Broja," kata Romano.

Fulham berencana untuk meminjam Broja terlebih dahulu dengan durasi enam bulan.

Chelsea dikabarkan akan mendapatkan biaya peminjaman yang cukup signifikan dan mereka juga menjanjikan jam bermain reguler untuk sang striker.

"Fulham akan memasukkan klausul pembelian permanen dalam kontrak Broja. Jadi Fulham berharap tawaran ini bisa diterima Chelsea," ungkap Romano.

Chelsea dan Fulham dikabarkan sedang intens berdiskusi terkait transfer ini. Mereka berharap kesepakatan sudah tercapai sebelum bursa transfer resmi ditutup pada dini hari nanti.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close