GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat di Malang, Prabowo Gembira Disambut Puluhan Ribu Pendukung

Hadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat di Malang, Prabowo Gembira Disambut Puluhan Ribu Pendukung
Lautan manusia simpatisan Partai Demokrat menghadiri Kampanye Akbar partai berlambang bintang mercy, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (1/2). (Dok. PD)

PEWARTA, POLITIK - Stadion Gajayana Malang dihiasi lautan biru manusia saat Kampanye Akbar Partai Demokrat, pada Kamis (1/2/2024).

Antusiasme puluhan ribu massa membangkitkan semangat Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, yang diusung oleh partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Luar biasa ini. Saudara membuat saya tambah muda lagi. Berapa Anda bersemangat dalam mendukung kami yang mengusung program pembangunan berkelanjutan dengan hilirisasi yang kami usung," seru Prabowo diiringi sorakan meriah para peserta.

Hujan yang turun tak menyurutkan semangat para pendukung yang datang dari berbagai daerah di Malang Raya.

Sejak siang, mereka telah memadati area Stadion Gajayana, menanti kedatangan Prabowo dan para petinggi Demokrat.

"Pak SBY mengajarkan banyak hal, dimana beliau telah berhasil memimpin Indonesia dalam 10 tahun, dengan berbagai kemajuan yang luar biasa," tegas Prabowo di depan puluhan ribu massa.

"Tak hanya mampu membawa kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah, namun juga membawa perdamaian," tambahnya.

Prabowo menegaskan komitmennya untuk menjaga dan mengelola kekayaan bangsa demi kesejahteraan rakyat.

"Saya dan Pak SBY sebagai prajurit (TNI), kita telah mengangkat sumpah dan tanda tangan siap mati untuk bangsa Indonesia. Dan kami tidak rela jika masih ada kemiskinan pada rakyat kami. Dengan Indonesia Maju, kami bertekad membawa kemakmuran untuk rakyat Indonesia," tegasnya lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga menekankan kinerja partai di bawah kepemimpinan SBY.

"Partai Demokrat telah membuktikan kinerjanya dibawah Presiden RI le-6 SBY selama 10 tahun. Dimana pembangunan Infrastruktur di segala bidang kehidupan dapat meningkat dan memberikan banyak manfaat hingga kini," paparnya.

AHY yakin, dengan kolaborasi Demokrat dan Prabowo, Indonesia akan mencapai kemajuan yang gemilang.

"Komitmen Demokrat, yang baik lanjutkan. Seperti meningkatkan gaji, kesejahteraan masyarakat. Dan kami yakin bersama Prabowo, dalam bidang pendidikan menjadikan generasi bangsa unggul dalam berkompetisi di dunia," tuturnya.

AHY mengajak para pendukung untuk menunjukkan dukungan mereka pada 14 Februari 2024.

"Jangan lupa coblos nomor 14 Partai Demokrat dan nomor 2 Prabowo-Gibran. Demokrat Menang Prabowo Presiden," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, SBY menegaskan bahwa Demokrat selalu hadir dan memikirkan rakyat, bukan hanya saat Pemilu saja.

"Demokrat tidak hanya hadir saat Pemilu, tapi setiap hari hadir dan memikirkan masyarakat. Tak hanya ketika saya menjabat sebagai Presiden RI, namun pasca memimpin masih tetap memikirkan bangsa Indonesia," ungkap SBY.

SBY meyakini Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia saat ini.

"Pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan oleh pemerintah harus terus dilanjutkan agar semakin berkemajuan. Dan, orang yang tepat memimpin Indonesia saat ini, Prabowo-Gibran," ujarnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close