GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2024 Bahasa Inggris dan Artinya, Romantis Abis

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2024 Bahasa Inggris dan Artinya, Romantis Abis
Ilustrasi. Romantic couple. (Dok. Freepik)

PEWARTA, RELATIONSHIP - Valentine's Day atau hari Valentine dikenal sebagai hari kasih sayang. Hari ini menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pasangan yang merayakannya.

Apalagi yang baru menjalin hubungan, pasti memiliki keinginan lebih untuk memberi sesuatu yang spesial buat pasangannya.

Biasanya sih, mereka memberi kado atau hadiah seperti bunga, cokelat, dan hal-hal romantis lainnya. Tapi, semua jadi tak lengkap jika tidak diiringi ucapan yang juga romantis.

Cobalah untuk mulai memberikan ucapan selamat hari valentine yang bikin pasangan kamu baper abis.

Bahkan, ucapan selamat Valentine itu nggak harus pakai bahasa Indonesia. Anda bisa juga menggunakan Bahasa Inggris agar terlihat berbeda dari umumnya.

Ada banyak ucapan Valentine dalam Bahasa Inggris yang berkesan romantis yang bisa bikin pasangan kamu klepek-klepek.

Nah, dalam artikel ini terdapat banyak ide kumpulan ucapan selamat Valentine 2024 bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan.

Anda dapat menggunakan ucapan selamat Valentine pakai Bahasa Inggris ini lewat pesan teks, kartu, media sosial, atau cara lain yang dianggap efektif menyampaikan perasaan.

Jangan lupa untuk meyebutkan nama atau panggilan sayang kepada pasangan di dalam ucapan tersebut agar semakin terdengar romantis.


Ucapan selamat Valentine untuk pacar

- You are not only my lover, but also my partner and my best friend. I love you more than you imagined. Happy Valentine's Day, my sweetheart!

Artinya: Kamu bukan hanya pacarku, tapi juga partner dan teman terbaikmu. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu bayangkan. Selamat Hari Valentine, sayangku!


- Happy Valentine's Day to the most amazing person in my life. You make me feel so happy and alive. You are my soulmate, my everything. I can't wait to spend entire my life with you.

Artinya: Selamat Hari Valentine untuk orang paling luar biasa dalam hidupku. Kamu membuatku merasa begitu bahagia dan hidup. Kamu adalah jodohku, segalanya bagiku. Aku tidak sabar untuk menghabiskan seluruh hidupku bersamamu.


- You are the reason why I smile every day. You bring immense joy and love to my heart. You are the best gift that God ever gave me. Happy Valentine's Day, my love!

Artinya: Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum setiap hari. Kamu adalah orang yang mengisi hatiku dengan kebahagiaan dan cinta. Kamu adalah hadiah terbaik yang pernah Tuhan berikan padaku. Selamat Hari Valentine, cintaku!


- You are not just my girlfriend/boyfriend, you are also my best friend, my confidant, my companion, and my partner in crime. You are everything I ever dreamed of. Happy Valentine's Day, my darling!

Artinya: Kamu bukan hanya pacarku, kamu juga sahabatku, tempat curhatku, teman hidupku, dan pasangan kejahatanku. Kamu adalah segala yang pernah aku impikan dan lebih dari itu. Selamat Hari Valentine, sayangku!


- You are the most beautiful, smart, kind, and wonderful person I have ever met. You are the perfect match for me. You make me feel complete. Happy Valentine's Day, my angel!

Artinya: Kamu adalah orang yang paling cantik, pintar, baik, dan hebat yang pernah aku temui. Kamu adalah pasangan yang sempurna untukku. Kamu membuatku merasa utuh. Selamat Hari Valentine, bidadariku!


Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2024 yang Bikin Pasangan Klepek-klepek


Ucapan selamat Valentine untuk Suami/Istri

- Happy Valentine's Day to the most wonderful husband/wife in the world. You are the love of my life, the father/mother of my children, and the leader of our family. I am so grateful for having you by my side.

Artinya: Selamat Hari Valentine untuk suami/istri paling hebat di dunia. Kamu adalah cinta hidupku, ayah/ibu dari anak-anakku, dan pemimpin keluarga kita. Aku sangat bersyukur memiliki  bahwa kamu selalu sisiku.


- You are not only my spouse, you are also my best friend, my soulmate, and my partner in everything. You are the one who makes me laugh, who supports me, who inspires me, and who loves me unconditionally. Happy Valentine's Day, my dear!

Artinya: Kamu bukan hanya pasanganku, kamu juga sahabatku, jodohku, dan mitraku dalam segala hal. Kamu adalah orang yang membuatku tertawa, yang mendukungku, yang menginspirasiku, dan yang mencintaiku tanpa syarat. Selamat Hari Valentine, sayangku!


- You are the most amazing person I have never seen. You are so kind, generous, loyal, and loving. You are the best thing that ever happened to me. Happy Valentine's Day, my honey!

Artinya: Kamu adalah orang paling luar biasa yang pernah aku kenal. Kamu sangat baik, murah hati, setia, dan penyayang. Kamu adalah hal terbaik yang pernah aku alami. Selamat Hari Valentine, kasihku!


- You are the reason why I wake up every single morning with a smile on my face. You are the one who fills my days with happiness and my nights with passion. You are the one who makes my dreams come true. Happy Valentine's Day, my sweetheart!

Artinya: Kamu adalah alasan mengapa aku bangun setiap pagi dengan senyum di wajahku. Kamu adalah orang yang mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan malam-malamku dengan gairah. Kamu adalah orang yang mewujudkan mimpi-mimpiku. Selamat Hari Valentine, sayangku!


- You are the best husband/wife anyone could ever ask for. You are so caring, understanding, supportive, and faithful. You are my everything. Happy Valentine's Day, my love!

Artinya: Kamu adalah suami/istri terbaik yang bisa diminta oleh siapa pun. Kamu sangat peduli, pengertian, mendukung, dan setia. Kamu adalah segalanya bagiku. Selamat Hari Valentine, cintaku!


Nah, itu dia kumpulan ucapan selamat Valentine 2024 bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan untuk berkirim pesan maupun status di media sosial.

Satu hal sepele namun berkesan positif untuk menyampaikan perasaan sepenuh hati di hari kasih sayang ini.

Selain itu, ucapan selamat Valentine bahasa Inggris juga bisa membuat suasana semakin mesra, hangat, serta intim.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close