GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Liverpool Vs Chelsea: Conor Bradley Bersinar, TAA Dapat Pesaing Baru, Klopp Pusing Pilih Bek Kanan

Liverpool Vs Chelsea: Conor Bradley Bersinar, TAA Dapat Pesaing Baru, Klopp Pusing Pilih Bek Kanan
Conor Bradley menjadi man of the match di laga Liverpool vs Chelsea, Kamis (1/2) dini hari WIB.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Conor Bradley tampil gemilang saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1 di Premier League, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Penampilan Conor Bradley di laga itu benar-benar luar biasa sehingga membuat Jurgen Klopp pusing untuk memilih pemain di posisi bek kanan.

Bradley yang baru berusia 20 tahun berhasil mencetak satu gol dan dua assist dalam pertandingan tersebut sehingga dinobatkan sebagai pemain terbaik (man of the match).

Dia telah menunjukkan performa impresif sejak menggantikan Trent Alexander-Arnold (TAA) yang cedera.

Penampilan ciamik Bradley itu mendapat pujian dari rekan satu timnya, Dominik Szoboszlai. Menurutnya, Bradley bakal menjadi pesaing baru bagi TAA untuk mempertahankan posisinya di bek kanan The Reds.

"Trent harus mewaspadai posisinya," kata Dominik Szoboszlai yang juga menjadi pencetak gol ketiga Liverpool di laga itu, dikutip kepada TNT Sports.

"Kami membutuhkan semua orang. Trent mengalami cedera, itu tidak beruntung. Tapi dengan dia (Bradley), dia telah melakukannya dengan sangat baik," imbuhnya.


Pujian Klopp untuk Bradley

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga tak luput ikut melemparkan pujian untuk Bradley.

Klopp menyebut jika Bradley telah memberikan kesan di belakang layar selama beberapa tahun terakhir.

"Dia memiliki pendukung terbesar di klub," kata Klopp dilansir dari sumber yang sama.

"Sudah tiga tahun berlalu, Pep Lijnders selalu mengatakan kepada saya untuk melihat kemampuan anak ini. Saya sangat senang untuknya. Dia adalah pemuda yang sangat serius dan itu sangat istimewa," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Bradley kini menjadi pemain Liverpool termuda yang memberi assist untuk dua gol dalam satu pertandingan Premier League sejak Alexander-Arnold pada 2019.

"Sungguh anak yang luar biasa. Penyelesaian akhir yang luar biasa, seluruh permainan, kontribusinya, keterlibatannya. Mengawal (Raheem) Sterling, itu tidak mudah. Saya sangat senang untuknya," ucap Klopp.

"Dia bekerja keras dan merupakan pesepakbola yang baik. Dia telah banyak membantu kami, sungguh luar biasa. Cukup banyak orang yang mengatakan bahwa kami membutuhkan seorang bek kanan pada musim panas, namun kami sangat positif dengan Conor," tutur Klopp.

Penampilan gemilang Bradley tak ayal membuat Klopp pusing memilih bek kanan. Alexander-Arnold juga dinilai harus meningkatkan performanya jika ingin kembali ke tim utama.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close