GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Papan Bunga Medan Aksel Florist: Toko Bunga Terbaik di Kota Medan, Cek Harga Terbaru di Sini

Papan Bunga Medan Aksel Florist: Toko Bunga Terbaik di Kota Medan, Cek Harga Terbaru di Sini
Dok. Instagram/@akselflorist.

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini informasi menarik bagi warga Kota Medan dan sekitarnya, karena karena bisa jadi sedang Anda butuhkan dalam waktu dekat ini, yaitu pemesanan rangkaian bunga ucapan, termasuk papan ucapan untuk dipajang pada suatu lokasi.

Biasanya, papan ucapan dengan frame bunga berwarna-warni tersebut menjadi hiasan yang menghiasi lokasi tempat berlangsungnya suatu acara, seperti pernikahan, ulang tahun personal maupun perusahaan, hingga ucapan duka cita.

Nah, jika informasi terkait pembuatan papan bunga ucapan tersebut sedang Anda cari, maka Anda sudah berada di artikel yang tepat.

Pasalnya, artikel ini memberikan rekomendasi terkait toko bunga terbaik di Kota Medan dengan harga bersahabat, serta tersedia beragam pilihan desain yang menarik.

Adapun informasi toko bunga terbaik di Kota Medan ini datang dari Aksel Florist. Untuk mengenal Aksel Florist beserta jenis layanan apa saja yang disediakan, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Tentang Aksel Florist

Aksel Florist adalah toko karangan bunga terbaik dan tepercaya di Kota Medan, yang menyediakan beragam jenis rangkaian papan bunga, bunga standing, bunga vas, dan lain sebagainya.

Aksel Florist yang berlokasi di Jalan Klambir V Gg. Abidin No. 2, Tanjung Gusta Medan Helvetia, Medan, ini sudah berpengalaman sebagai jasa pembuatan karangan bunga hingga papan ucapan untuk berbagai keperluan.

Dengan pengalaman dan sejumlah portfolio, maka tidak salah jika Aksel Florist kemudian mendapat predikat sebagai yang terbaik dan nomor 1 di Medan khususnya, dan Sumatera Utara umumnya.

Kendati telah terkenal di kawasan tersebut, faktanya tak sedikit Aksel Florist juga telah melayani konsumen dari berbagai kota lain di Indonesia dengan metode pengiriman via ekspedisi tepercaya.

Selain papan bunga ucapan, Aksel Florist juga menyediakan rangkaian bunga segar untuk keperluan hiasan ruangan, seperti bunga standing, bunga meja (vas), rangkaian bunga anggrek, bunga krans duka, bunga salib dan hand bouquet.

Yang membuat produk Aksel Florist dinilai istimewa sehingga mendapat kepercayaan penuh dari konsumen adalah keunikan dan kualitasnya yang terjamin.

Lantas, apa saja produk yang ditawarkan Aksel Florist? Simak daftarnya berikut ini.


Produk dan harga terbaru Aksel Florist

Dikutip dari website resminya yang beralamat di https://www.karanganbungadimedan.com/, berikut ini jenis-jenis produk papan bunga ucapan beserta harga terbaru yang tertuang di laman tersebut.

Namun perlu diketahui, bahwa harga terbaru Aksel Florist dapat berubah sewaktu-waktu di luar pemberitaan dalam artikel ini.

Jadi, silakan simak update harga terbaru yang berlaku pada website resmi tersebut, kapanpun dan dimanapun, saat Anda sedang membutuhkan info toko bunga terbaik di Kota Medan itu.

Inilah beberapa jenis produk dan harga di Aksel Florist. Sedangkan untuk foto produk dapat di lihat pada katalog websitenya langsung.


Papan bunga

  • Papan bunga gandeng mulai Rp 400.000-an 
  • Papan bunga gandeng mahkota mulai Rp 500.000-an
  • Papan bunga styrofoam mulai Rp 1.500.000-an
  • Papan bunga single mulai Rp 300.000-an
  • Papan bunga single mahkota Rp 400.000-an


Bunga rangkaian

  • Bunga standing (cek harga di website)
  • Bunga standing bouquet (cek harga di website)
  • Bunga salib (cek harga di website)
  • Bunga meja (cek harga di website)
  • Bunga krans (cek harga di website)
  • Bunga kalung (cek harga di website)


Karangan bunga

  • Karangan bunga pernikahan (konsultasi via CS)
  • Karangan bunga duka cita (konsultasi via CS)
  • Karangan bunga peresmian (konsultasi via CS)
  • Karangan bunga pelantikan (konsultasi via CS)


Jenis-jenis papan bunga ucapan di atas diambil berdasarkan filter dari produk terlaris pada website Aksel Florist. Sedangkan masih banyak jenis produk lain yang belum tercantum di artikel ini.

Begitu pula dengan tampilan desain atau foto produk, serta harga terbaru yang bisa Anda tanyakan langsung pada Customer Service (CS) di nomor 081263962998 / 081365331082.

Untuk itu, silakan buka website www.karanganbungadimedan.com untuk mendapatkan info lengkap dari toko bunga terbaik di Medan, Aksel Florist.

Demikian informasi lengkap dari Aksel Florist, toko bunga terbaik di Medan saat ini. Semoga bermanfaat dan menjawab kebutuhan Anda!


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close