GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Saingi Liverpool, Juventus Siap Bidik Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners

Saingi Liverpool, Juventus Siap Bidik Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners
Teun Koopmeiners tengah menjadi incaran Juventus dan Liverpool.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan tengah mengincar gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, untuk memperkuat tim mereka di musim depan. Pemain asal Belanda ini kabarnya juga diminati oleh raksasa Premier League Liverpool.

Juventus menjalani musim 2023/2024 dengan performa solid. Meskipun bermain pragmatis, mereka mampu meraih kemenangan demi kemenangan dan bersaing untuk meraih Scudetto melawan Inter Milan.

Keberhasilan ini diraih Juventus tanpa kehadiran Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang terlibat masalah di luar lapangan. Untuk memperkuat tim, Juventus berencana mendatangkan gelandang baru di musim panas nanti.


Teun Koopmeiners jadi prioritas

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juventus memprioritaskan perekrutan Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, dikabarkan sudah lama tertarik dengan pemain berusia 25 tahun ini.

Juve bahkan sudah mencoba merekrut Koopmeiners pada musim panas 2023 lalu dengan tawaran 48 juta euro, namun ditolak oleh Atalanta.

Strategi transfer Juventus untuk Koopmeiners nantinya akan bergantung pada keputusan Adrien Rabiot terkait kontrak barunya di Turin.


Liverpool siap bersaing

Juventus siap saingi Liverpool untuk mendapatkan Koopmeiners. The Reds dikabarkan juga tertarik dengan pemain asal Belanda ini.

Liverpool memang memiliki Wataru Endo sebagai gelandang bertahan, namun dia adalah satu-satunya pemain di posisi tersebut.

Ketertarikan Liverpool terhadap Koopmeiners bisa dimengerti. Selain peluang meraih trofi juara, Liverpool juga memiliki beberapa pemain asal Belanda di Anfield, seperti Virgil van Dijk, Cody Gakpo, dan Ryan Gravenberch.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close