GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Berbagi Kebahagiaan Ramadan 2024, Hotel Horison Batu Beri Santunan Anak Yatim-piatu

Berbagi Kebahagiaan Ramadan 2024, Hotel Horison Batu Beri Santunan Anak Yatim-piatu
Kegiatan sosial Berbagi santunan sudah menjadi acara rutin yang digelar Hotel Horison Trunojoyo Batu setiap tahunnya. (Foto: Pewarta Jatim/Bram Edo)

KOTA BATU, PEWARTA - Dalam menyemarakkan suasana Ramadan 2024, Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur, menggelar kegiatan sosial bertajuk "Berbagi Kebahagiaan Ramadan".

Acara diisi dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu, pembagian takjil, dan diakhiri dengan kegiatan buka bersama.

Turut hadir dalam acara ini staff dan manajemen Hotel Horison Trunojoyo Batu, serta pengasuh yayasan yang mengampu sekitar 50 anak yatim-piatu yang ada di wilayah Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu, Dwi Prayitno mengatakan, program berbagi santunan ini merupakan kegiatan tahunan dari Metropolitan Golden Management (MGM) yang membawahi Hotel Horison, khususnya yang berada di Jalan Trunojoyo, Batu.

Pihaknya merasa bersyukur dapat kembali menggelar acara yang sama pada Ramadan tahun ini.

"Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan acara ini dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim-piatu serta para pengasuhnya. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami sebagai bagian dari komunitas, di mana kami dapat saling mendukung dan peduli terhadap sesama," kata Dwi dalam keterangannya via sambungan Zoom, Jumat (29/3/2024).

Hal senada juga disampaikan Executive Assistant Manager Hotel Horison, Reza Adytia. Menurutnya, acara rutinan ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan, utamanya dalam berbagi kebahagiaan.

"Semoga acara rutin setiap tahun ini dapat bermanfaat bagi adik-adik semua dan dapat memberikan nilai arti berbagi sesama," ujar Reza.

Reza menambahkan, acara ini diharapkan bisa meningkatkan moral dan motivasi bagi anak-anak yatim-piatu untuk selalu semangat menatap tantangan kehidupan.

Hotel Horison Trunojoyo Batu berkomitmen terus melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam memajukan kesejahteraan sosial.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, hotel ini berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close