GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hujan Deras di Rungkut Industri Sebabkan Kecelakaan Tunggal, Ibu dan Anak Tertimpa Pohon

Hujan Deras di Rungkut Industri Sebabkan Kecelakaan Tunggal, Ibu dan Anak Tertimpa Pohon
Pohon tumbas di Rungkut Industri, Surabaya, Jatim, Sabtu (9/3), menimpa sepeda motor yang terparkir.

SURABAYA, PEWARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (9/3/2024) kemarin, menyebabkan kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rungkut Industri (PT. SIER).

Kecelakaan ini melibatkan seorang ibu dan anak yang tertimpa ranting pohon saat mengendarai sepeda motor. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.19 WIB.

Saat itu, SAI (20 tahun) mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 4546 ME dan membonceng LK (47 tahun). Saat melintas di Kawasan Rungkut Industri, Surabaya, tiba-tiba ranting pohon berukuran sedang jatuh menimpa mereka.

Akibat kejadian ini, SAI mengalami kritis dan meninggal dunia setelah dilakukan tindakan medis di RS. Royal. Sementara LK mengalami luka sadar dan close fraktur kaki kiri.

Petugas dari BPBD Kota Surabaya dan PT Sier Rungkut Industri segera datang ke lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi korban ke RS. Royal.

"Saat petugas tiba di lokasi, kedua korban sudah dilarikan ke RS. Royal menggunakan armada patroli milik PT. Sier Rungkut Industri," kata Kepala Dinas BPBD Surabaya, Agus Hebi.

BPBD Kota Surabaya bersama dengan petugas lainnya kemudian mendampingi kedua korban di IGD RS. Royal sembari menunggu pihak keluarga tiba.

Humas PT Sier Farida mengatakan, korban langsung dilarikan ke RS Royal. Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Royal Surabaya, kaki ibu mengalami luka parah.

"Satu korban dinyatakan meninggal dunia, kami turut berduka dalam kondisi hal ini," tuturnya.

Selain di Rungkut Industri, hujan deras dan angin kencang di Surabaya juga menyebabkan pohon tumbang di beberapa lokasi lain, salah satunya di Jalan Darmo.

Pohon besar tumbang dan menimpa mobil yang parkir, mengakibatkan kerusakan pada bagian depan mobil.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close