GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Iftar On The Sky di The Batu Hotel & Villas, Rekomendasi Tempat Buka Puasa Eksotis di Kota Batu

Iftar On The Sky di The Batu Hotel & Villas, Rekomendasi Tempat Buka Puasa Eksotis di Kota Batu
Iftar On The Sky, suasana buka puasa di The Batu Hotel & Villas dengan suguhan pemandangan yang mempesona. (Foto: Pewarta Jatim/Eko Sabdianto)

KOTA BATU, PEWARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, The Batu Hotel & Villas menghadirkan Iftar On The Sky, yakni sensasi buka puasa dengan suguhan pemandangan alam eksotis di Kota Batu, Jawa Timur.

Bertempat di Bale Awang Sky Lounge lantai 7, para tamu akan disuguhkan dengan pemandangan 360 derajat pegunungan, lembah, dan city light Kota Batu yang menakjubkan.

"Iftar On The Sky tahun ini merupakan tahun ketiga, dan kami selalu antusias menyambut para tamu untuk menikmati momen buka puasa yang istimewa ini," kata Ferry Ananda Wahid, Digital Marketing The Batu Hotel & Villas, Minggu (10/3/2024).


Hidangan beragam dan hiburan menarik

Iftar On The Sky menawarkan berbagai hidangan lezat dari berbagai daerah dan negara, mulai dari Arabic Stall Nasi Kebuli, Western food (Pasta & Noodle Station), makanan tradisional Indonesia, hingga berbagai pilihan Takjil. Tak lupa, special moctail dari Awang-Awang Sky Lounge turut memeriahkan momen buka puasa.

Suasana buka puasa semakin meriah dengan live music berkualitas setiap hari. Para tamu juga dapat berkaraoke, menyumbang suara, atau request lagu untuk menciptakan momen yang tak terlupakan seraya menantikan waktu berbuka tiba.


Harga terjangkau dan akses mudah

Iftar On The Sky terbuka untuk semua kalangan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan harga Rp 94 ribu per orang tanpa minimal order, para tamu dapat menikmati pengalaman buka puasa yang istimewa ini.

"Bagi pengunjung yang menginap di The Batu Hotel & Villas, terdapat special harga Rp 84 ribu per orang," ujar Ferry.

Iftar On The Sky digelar mulai 10 Maret hingga 21 April 2024, sejak pukul 17.00 WIB sampai 19.00 WIB.

Bagi yang ingin merasakan pengalaman buka puasa yang unik dan tak terlupakan, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui chat WhatsApp di nomor 085159585889.

Sebagai informasi tambahan, setelah Iftar On The Sky, The Batu Hotel & Villas juga akan mengadakan acara Halal Bihalal yang berlangsung selama hari pertama Lebaran Idul Fitri sampai dengan tanggal 17 April 2024.

Dengan harga terjangkau dan akses mudah, Iftar On The Sky bisa menjadi pilihan ideal untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2024 bersama keluarga dan orang terkasih.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close