GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jurgen Klopp Akui Kehebatan Guardiola, Tak Sadar Punya Rekor Pertemuan Apik

Jurgen Klopp Akui Kehebatan Guardiola, Tak Sadar Punya Rekor Pertemuannya Apik
Jurgen Klopp punya rekor apik saat berhadapan dengan tim yang diasuh Pep Guardiola. (Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - Jelang duel panas Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/3/2024), Jurgen Klopp menunjukkan kerendahan hatinya dengan mengakui kehebatan Pep Guardiola.

Bahkan, Klopp tak sadar jika rekor pertemuannya melawan tim Pep cukup positif.

"Saya tidak pernah frustrasi terhadap Pep. Saya tidak tahu pendapat mereka, tapi saya kenal sekitar 3.000 pemain bola yang lebih baik dari saya dan saya masih mencintai permainan ini," kata Klopp.

Klopp memang tak banyak mempersembahkan trofi Premier League untuk Liverpool, karena rivalnya, Manchester City, selalu tampil tangguh di bawah asuhan Guardiola.

"Saya tidak pernah merasa frustrasi. (Persaingan) ini justru membuat saja jadi manajer yang lebih baik, untuk menemukan solusi menghadapi tim-tim kuat dan memenangi pertandingan," imbuhnya.

Fakta menarik terungkap bahwa Klopp ternyata punya rekor yang cukup bagus atas Guardiola.

"Saya baru diberi tahu bahwa saya punya rekor positif lawan Pep. Saya sungguh tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Begitulah adanya," tandasnya.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin penting untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League.


Fakta menarik Klopp vs Guardiola

  • Klopp telah bertemu Guardiola sebanyak 23 kali di semua kompetisi.
  • Klopp meraih 9 kemenangan, 7 imbang, dan 7 kekalahan.
  • Klopp memiliki persentase kemenangan 39,1% melawan Guardiola.
  • Klopp telah mencetak 38 gol dan kebobolan 33 gol melawan tim Guardiola.


Pertandingan Liverpool vs Manchester City akan menjadi ujian besar bagi Klopp untuk membuktikan bahwa dia bisa mengalahkan Guardiola dan membawa Liverpool meraih gelar Premier League 2023/2024.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close