GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Justin Hubner Resmi Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Siap Buat Bangga Timnas Indonesia

Justin Hubner Resmi Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Siap Buat Bangga Timnas Indonesia
Pemain timnas Indonesia, Justin Hubner resmi promosi ke tim utama Wolverhampton/Wolves.

JAKARTA, PEWARTA - Kabar gembira datang dari pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner. Bek berusia 20 tahun itu resmi promosi ke tim utama Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Premier League.

Sebelumnya, spekulasi tentang masa depan Hubner bersama Wolves U-21 beredar luas. Rumor kepindahannya ke klub lain, termasuk Johor Darul Takzim (JDT), sempat mencuat.

Hal ini diperkuat dengan absennya Justin Hubner dalam pertandingan Wolves U-21 melawan Newcastle di Premier League 2.

Namun, keraguan itu terjawab sudah. Situs resmi Premier League menunjukkan bahwa Hubner masuk dalam daftar pemain Wolves yang bisa dimainkan untuk laga melawan Fulham akhir pekan ini.


Promosi ke tim utama Wolves

Hubner tidak lagi bermain untuk tim U-21 dan resmi dipromosikan ke tim utama Wolves. Hal ini dikonfirmasi oleh situs resmi Premier League yang memuat nama Hubner dalam daftar pemain Wolves untuk laga melawan Fulham.

Hubner akan mengenakan nomor punggung 67 dan bersanding dengan pemain-pemain penting Wolves seperti Nelson Semedo, Craig Dawson, dan Toti Gomes.


Peluang debut di Premier League

Meskipun promosi ke tim utama, Hubner masih harus bersaing untuk mendapatkan menit bermain. Di posisi bek tengah, dia harus bersaing dengan pemain-pemain beken seperti Toti Gomes, Craig Dawson, Santi Bueno, dan kapten tim Max Kilman.

Wolves masih memiliki 11 pertandingan tersisa di Premier League musim ini.

"Ini adalah kesempatan besar bagi Justin untuk menunjukkan kemampuannya di level tertinggi," kata agen Hubner, Mogi Bayat.

"Dia telah bekerja keras untuk mencapai tahap ini, dan dia siap untuk bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama," tambahnya.

Atas pencapaian ini, Hubner berpeluang menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Premier League.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Justin," ujar Bayat.

"Dia sangat bangga mewakili Indonesia, dan dia akan berusaha keras untuk membuat negaranya bangga," tegasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close