GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PT Bunga Amerta Kosmetindo Kolaborasi dengan RND Korea untuk Bahan Baku Skincare Berkualitas Tinggi

PT Bunga Amerta Kosmetindo Kolaborasi dengan RND Korea untuk Bahan Baku Skincare Berkualitas Tinggi
Bunga Chintya Prameswary selaku owner PT Bunga Amerta Kosmetindo ketika usai melakukan penandatanganan MOU kerjasama dengan Lee Herin selaku Founder VS Shinbi di acara Korean Premium Customer Goods Showcase 2024.

PEWARTA.CO.ID - Seiring dengan semakin berkembang pesatnya industri kecantikan di Indonesia, PT Bunga Amerta Kosmetindo mempersembahkan terobosan terbaru dengan kolaborasi strategis mereka dalam mengambil bahan baku dari RND Korea.

Kerjasama yang telah melalui proses diskusi yang matang ini, menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang menggabungkan teknologi terkini dengan bahan baku yang berasal dari negeri Ginseng tersebut.

Bertemu pertama kali di acara Korean Premium Customer Goods Showcase pada 29 Februari 2024, yang merupakan sebuah pameran skincare diadakan oleh Kedutaan Korea, keduanya berdiskusi mendalam mengenai tren bahan baku skincare yang tengah viral di Indonesia dan Korea.

"Setelah diskusi yang panjang, kami menyimpulkan bahwa bahan baku dari Korea tidak hanya terupdate, tetapi juga memberikan hasil yang optimal bagi kulit orang Indonesia," ujar Bunga Chintya Prameswary Owner PT Bunga Amerta Kosmetindo.

MoU PT Bunga Amerta Kosmetindo dengan RND Korea
Foto bersama (dari kiri) Komisaris PT Bunga Amerta Kosmetindo Dinda Melati Juliani, Owner PT Bunga Amerta Kosmetindo Bunga Chintya Prameswary bersama pihak VS Shinbi di acara Korean Premium Customer Goods Showcase 2024.

Bahan baku dari Korea yang digunakan oleh PT Bunga Amerta Kosmetindo diproduksi oleh para ahli RND terkemuka dari Korea, yang memastikan kualitas dan konsistensi dalam setiap produk yang dihasilkan. Berbagai bahan seperti niacinamide, SymWhite 377, snail mucin, alpha arbutin, dan lainnya, dipilih khusus untuk produk-produk pencerah kulit, dengan tujuan memberikan hasil yang maksimal kepada konsumen.

Menurut Bunga, keputusannya untuk mengambil bahan baku dari Korea adalah karena kualitasnya yang terbukti dan konsisten.

"Korea selalu menjadi pusat inovasi dalam industri kecantikan, dan kami yakin bahwa dengan menggunakan bahan baku dari sana, kami dapat memberikan produk skincare terbaik kepada pelanggan kami," tambahnya.

Walaupun bahan baku dari Korea terkadang dianggap mahal, PT Bunga Amerta Kosmetindo memiliki strategi untuk mengatasi hal tersebut dengan mengambil pesanan atau MOQ (minimum order quantity) dalam jumlah besar. Dengan demikian, PT Bunga Amerta Kosmetindo dapat memastikan harga yang kompetitif tanpa mengorbankan kualitas produk.

MoU kerjasama PT Bunga Amerta Kosmetindo dengan RND Korea
Penandatanganan MOU kerjasama PT Bunga Amerta Kosmetindo dengan RND Korea di acara Korean Premium Customer Goods Showcase 2024.

Selain itu, kerjasama ini juga didorong oleh permintaan dari klien-klien PT Bunga Amerta Kosmetindo yang menginginkan produk dengan bahan baku dari Korea. Hal ini menjadi bukti kepercayaan yang tinggi terhadap kualitas produk yang dihasilkan oleh PT Bunga Amerta Kosmetindo.

Tidak hanya fokus pada kualitas produk, PT Bunga Amerta Kosmetindo juga memprioritaskan legalitas dan pelayanan premium bagi pelanggannya, dengan menawarkan layanan mulai dari pemilihan desain produk, bahan baku, contoh produk, kemasan, hingga aspek legalitas seperti notifikasi BPOM, label HALAL MUI, dan HAKI (Hak Paten).

Dengan dukungan fasilitas laboratorium kosmetik yang canggih dan tim Riset dan Pengembangan yang berpengalaman, PT Bunga Amerta Kosmetindo mampu menghasilkan produk-produk kosmetik yang memenuhi standar tinggi, sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan.

Tidak hanya itu, PT Bunga Amerta Kosmetindo juga menawarkan berbagai produk kosmetik dengan harga yang terjangkau, termasuk produk handbody dengan harga mulai dari Rp 10 ribu saja. Ini menjadi peluang bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas dengan biaya yang ramah di kantong.

Dengan kolaborasi ini, PT Bunga Amerta Kosmetindo berharap dapat memperkuat posisinya dalam industri kecantikan di Indonesia, sambil terus menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan sadar akan kualitas produk.

Untuk informasi lainnya mengenai PT Bunga Amerta Kosmetindo, dapat diketahui melalui Instagram @ptbungaamertaofficial.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter