GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Timnas Indonesia Bidik Kemenangan di Kandang Vietnam

Timnas Indonesia Bidik Kemenangan di Kandang Vietnam
Timnas Indonesia menggelar latihan malam jelang menghadapi tuan rumah Vietnam, pada Selasa (26/3) malam.

HANOI, PEWARTA - Timnas Indonesia melangkah ke My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, dengan tekad membara untuk meraih kemenangan.

Skuad Garuda ingin mematahkan rekor buruk 20 tahun tak pernah menang di kandang Vietnam.

"Pertandingan besok adalah pertandingan terpenting tahun ini dan kami di sini untuk menang," tegas pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Meskipun beberapa pemain kunci absen, Shin Tae-yong yakin dengan kemampuan para pemainnya.

"Mungkin banyak pemain Indonesia masih kurang berpengalaman, tetapi saya yakin mereka memiliki keinginan dan kemampuan untuk memberikan performa terbaik," kata Shin Tae-yong.

"Pertandingan ini mungkin akan sulit, tetapi saya pikir ini juga akan menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di kandang Vietnam," ujar Shin Tae-yong.


Motivasi tinggi pecahkan rekor

Timnas Indonesia memiliki motivasi ekstra untuk meraih kemenangan di Vietnam. Pasalnya, Skuad Garuda sudah 20 tahun tak pernah menang di kandang Vietnam.

"Statistik selalu bisa berubah," kata Shin Tae-yong.

"Kami percaya, kali ini, kami bisa memecahkan rekor lama untuk menciptakan tonggak sejarah baru bagi sepak bola Indonesia," imbuhnya.


Dukungan penuh untuk Garuda

Segenap rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Timnas Indonesia untuk meraih hasil terbaik di Vietnam. Dukungan penuh mengalir untuk Skuad Garuda.

"Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan di Vietnam," ujar Asnawi Mangkualam Bahar, kapten Timnas Indonesia.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close