GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Vietnam Kehilangan Gelandang Andalan Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Vietnam Kehilangan Gelandang Andalan Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Que Ngoc Hai masih dibekap cedera, kemungkinan absen saat Vietnam hadapi Indonesia.

HANOI, PEWARTA - Timnas Vietnam dilanda kabar buruk jelang laga krusial melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pasalnya, gelandang andalan mereka, Que Ngoc Hai, diragukan tampil karena masih belum pulih dari cedera.

Vietnam akan menghadapi Indonesia dua kali di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan pertama dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Maret 2024, dan pertandingan kedua di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada 26 Maret 2024.

Kabar buruk datang dari Que Ngoc Hai yang masih berkutat dengan cedera. Menurut laporan Soha VN, pemain berusia 30 tahun itu telah bertemu dengan pelatih Philippe Troussier, namun Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumumkan bahwa pemulihan Que masih belum menunjukkan tanda-tanda positif.

"Pelatih Troussier bertemu Que Ngoc Hai untuk memantau pemulihannya, tetapi menurut pengumuman terbaru VFF, kemungkinan Que Ngoc Hai untuk pulih tepat waktu masih belum pasti," tulis Soha VN, dikutip Sabtu (2/3/2024).

Que sebelumnya absen di beberapa agenda penting Vietnam, termasuk Piala Asia 2023 dan tiga pertandingan terakhir klubnya Binh Duong FC di Liga Vietnam.

Absennya Que tentu menjadi pukulan bagi Troussier yang membutuhkan pemain berpengalaman di timnya. Que telah mencatatkan 76 penampilan dan 6 gol bersama The Golden Star.

Sementara itu, Vietnam dikabarkan memulai pemusatan latihan (TC) untuk persiapan melawan Indonesia pada 12 Maret 2024. Troussier saat ini fokus menyusun skuad sebelum TC dimulai.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close