GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kursus Sulam Alis Bersertifikat di Nathania Beauty Bar, Siap Tampil Cantik dengan Keahlian Mandiri

Kursus Sulam Alis Bersertifikat di Nathania Beauty Bar, Siap Tampil Cantik dengan Keahlian Mandiri
Nathania Beauty Bar: kursus sulam alis bersertifikat di Indonesia.

PEWARTA.CO.ID - Keahlian melakukan sulam alis sejatinya bisa dipelajari secara mandiri oleh setiap orang, utamanya bagi para wanita yang peduli terhadap penampilan di sekitar wajah, khususnya kecantikan area mata.

Dengan keahlian ini, para wanita bisa membantu sesamanya untuk tampil makin cantik alih-alih yang masih dipusingkan saat mencari tempat sulam alis terdekat dari tempat tinggalnya.

Selain itu, hal ini juga bisa menekan pengeluaran mengingat tidak semua harga sulam alis dapat dijangkau oleh konsumen wanita.

Adapun kursus sulam alis yang sangat direkomendasi karena terbukti telah mendapat kepercayaan banyak konsumen adalah Nathania Beauty Bar.

Kursus sulam alis di Nathania Beauty Bar didirikan oleh Tina Ng pada 2018 lalu. Teknik yang digunakan menggabungkan cara modern dengan keahlian profesional untuk menghasilkan tampilan alis yang natural, tahan lama, dan sesuai dengan karakter wajah.

Untuk mendalami seni sulam alis ini, Nathania Beauty Bar menawarkan kursus dengan kurikulum yang terstruktur dan diajar oleh mentor berpengalaman.

Selain itu, para mentor telah dibekali sertifikat internasional sehingga tidak perlu diragukan lagi kompetensi di bidangnya.


Kenapa harus sulam alis?

Secara analogi, wajah adalah kanvas bagi ekspresi diri yang mewakili karakter dan gaya unik dari masing-masing personal.

Dengan seni sulam alis, maka karakter seseorang akan semakin kuat dengan menampilkan kecantikan dari dalam dirinya.

Selain itu, para wanita umumnya, kerap menghabiskan banyak waktu untuk menggambar dengan pensil alis demi menciptakan bentuk alis idaman mereka. Namun, dengan sulam alis maka permasalahan itu bisa teratasi dalam jangka panjang.

Sulam alis yang natural juga dapat memberikan kemudahan, efisiensi, dan keindahan secara berkelanjutan. Karena itulah sulam alis menjadi investasi penampilan agar tampil semakin mengesankan di mata lawan bicara.

Terlebih jika keahlian ini dapat dimiliki dengan sertifikasi tepercaya bagi siapapun yang mempelajarinya.

Sebagai penyedia jasa kursus sulam alis bersertifikat di Indonesia, Nathania Beauty Bar telah meluluskan banyak SDM dengan keahlian unik. Skill yang tidak dimiliki setiap orang!

Nathania Beauty Bar: kursus sulam alis bersertifikat di Indonesia
Kursus sulam alis terpercaya. (Dok. Nathania Beauty Bar)


Pertanyaan seputar sulam alis


+ Apakah bisa berkonsultasi sebelum sulam alis?

- YA, bisa. Ada kesempatan konsultasi terlebih dahulu baik melalui video call maupun chat.


+ Apakah prosedur sulam alis aman untuk kulit sensitif?

- Keselamatan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas Nathania Beauty Bar. Karenanya penting untuk berkonsultasi sebelum memutuskan untuk melakukan sulam alis.


+ Apakah sulam alis sakit?

- Nathania Beauty Bar menggunakan anestesi lokal untuk meminimalisir rasa sakit. Berdasarkan banyak testimoni menyebutkan, konsumen hanya merasakan sedikit tidak nyaman selama proses penyulaman berlangsung. Selebihnya merasa biasa saja, sehingga tidak perlu khawatir lagi.


+ Berapa lama hasil sulam alis bertahan?

- Biasanya, hasil sulam alis dapat bertahan antara 1-3 tahun, tergantung pada jenis kulit dan perawatan pasca prosedur.


+ Berapa biaya kursus sulam alis di Nathania Beauty Bar?

- Biaya kursus sulam alis di Nathania Beauty Bar tergantung pada materi durasi kelas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085222232394.


Dengan demikian, percayakan kebutuhan belajar seni sulam alis dengan mengikuti kursus di Nathania Beauty Bar. Informasi lebih lanjut silakan akses situs resmi www.nathaniabeautybar.com dan mengikuti setiap konten terbaru yang diunggah di akun TikTok @sulamalisbytina.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close