GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pameran Pendidikan Luar Negeri Terbesar ICAN Education Expo 2024 Kini Hadir di Jakarta

Pameran Pendidikan Luar Negeri Terbesar ICAN Education Expo 2024 Kini Hadir di Jakarta
International Education Expo 2024. (Dok. ICAN Education)

PEWARTA.CO.ID - ICAN Education merupakan penyedia konsultasi pendidikan luar negeri, akan menggelar International Expo 2024 di Jakarta Pusat.

Terdapat puluhan perwakilan dari Universitas luar negeri ternama yang hadir pada pameran pendidikan terbesar ini.

Penting bagi Anda untuk mengikuti pameran Expo ini, karena memilih pendidikan luar negeri tidak bisa sembarangan. Oleh sebab itu pameran pendidikan ini menjadi salah satu acara paling penting bagi Anda yang sedang mempersiapkan studi ke luar negeri.

Dengan mengikuti Expo ini Anda tidak perlu berkunjung ke setiap negara untuk mendapatkan informasi, karena mengikuti kegiatan Expo ini kamu bisa mendapatkan informasi seputar perkuliahan terbaik dari puluhan negara dengan praktis.

Catat tanggal dan cara bergabung dalam pameran pendidikan terbesar ICAN Education Expo 2024 sebagai berikut:


Day 1

Waktu: Sabtu, 4 Mei

Lokasi: Le Meridien Jakarta Pusat

Room: Sasono Mulyo Ballroom

Pukul: 13.00-18.00 WIB


Day 2

Waktu: Sabtu, 5 Mei

Lokasi: Harris Hotel Kelapa Gading

Room: Happy - Simple Room

Pukul: 13.00-18.00 WIB


Acara ini bertujuan untuk membantu Anda yang sedang mencari universitas terbaik di luar negeri.

Di Expo ini Anda akan mendapatkan informasi yang sangat lengkap, karena bisa sekaligus berkonsultasi langsung dengan perwakilan dari universitas-universitas kelas dunia yang tersedia.

Bagi Anda yang tertarik pada pameran pendidikan ini, bisa segera mendaftarkan diri secara online di ICAN Education Expo 2024. Acara ini digelar secara gratis dan dibuka untuk umum.

Setelah mendaftar, akan muncul nomor registrasi dan QR code Expo pada email yang Anda daftarkan. Kode dan nomor registrasi bisa langsung ditunjukan pada meja registrasi saat Expo di mulai.

Beberapa universitas ternama seperti Sunway University, Xiamen University, Taylors University,

UNSW College dan masih banyak lagi. Anda bisa bertanya perihal biaya, beasiswa, syarat masuk serta prospek karir.

Keuntungan mengikuti acara ini yaitu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi universitas yang ingin dituju.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi persiapan Bahasa Inggris IELTS, TOEFL, Duolingo atau SAT.

Selain itu juga dengan mengikuti kegiatan Expo ini Anda dapat mengeksplorasi pilihan pendidikan dan program studi, kamu bisa membandingkan universitas satu ke universitas lainnya yang sesuai dengan bakat.

Dengan manfaat ini, Expo pendidikan luar negeri dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk membantu Anda dalam merencanakan masa depan pendidikan dan karir.

Tidak hanya mendapatkan informasi yang akurat, disini Anda juga akan mendapatkan promo cashback senilai Rp 3 juta berlaku di China, Indonesia, Malaysia, Singapura.

Ada juga cashback Rp 5 juta berlaku di Australia, Canada, Switzerland, UK, USA, New Zealand, Europe.

Tim ICAN Education juga akan mendampingi Anda untuk memberikan informasi seputar universitas apa yang tepat untuk melanjutkan pendidikan, serta jurusan yang sesuai minat dan bakat Anda. Semua itu bisa didapatkan secara gratis.

Sebagai layanan pendidikan luar negeri, ICAN Education akan membantu Anda untuk mempersiapkan dan mempermudah proses studi.

Dengan mengikuti kegiatan Expo ini akan banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan. Anda akan semakin mantap menentukan pilihan universitas dan jurusan yang ingin Anda tuju.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mempersiapkan persyaratan masuk universitas yang dituju.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan datang ke International Expo 2024 di Le Meridien Jakarta Pusat dan Harris Hotel Kelapa Gading.

Jika membutuhkan bantuan atau ingin mengajukan pertanyaan seputar International Education Expo ini, Anda bisa menghubungi tim ICAN di kontak resmi di nomor +62 817 521 5210.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close