GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Brahim Diaz Sebut Main di Real Madrid Mudah, Termasuk Soal Cetak Gol

Brahim Diaz Sebut Main di Real Madrid Mudah, Termasuk Soal Cetak Gol
Brahim Diaz.

PEWARTA.CO.ID - Real Madrid menutup La Liga 2023/2024 dengan kemenangan telak 4-0 atas Granada di Los Carmenes.

Meski sudah mengunci gelar juara di pekan sebelumnya, Los Blancos tetap tampil maksimal dan meraih kemenangan meyakinkan.

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk merotasi skuadnya di laga ini dengan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda.

Keputusan tersebut terbukti tepat, di mana para pemain muda Madrid tampil gemilang dan berkontribusi besar dalam kemenangan tim.

Gol-gol Madrid di laga ini dicetak oleh Fran Garcia (38'), Arda Guler (45+2'), dan Brahim Diaz (49', 58'). Brace Diaz menjadi bintang di laga ini dengan dua golnya.

"Saya mencetak 12 gol dan 7 assist sejauh ini. Masih ada beberapa pertandingan lagi dan saya ingin mencetak lebih banyak gol," ujar Diaz seusai pertandingan.

Diaz mengaku mudah beradaptasi dengan permainan Madrid karena bantuan dari rekan-rekan setimnya.

"Sangat mudah bermain dengan rekan-rekan saya di sini, sebab mereka membantu saya mencetak gol. Dan ketika saya meladeni mereka, mereka tahu caranya menuntaskan peluang," ungkap Diaz.

"Gol-gol ini berkat bantuan rekan-rekan saya dan yang terpenting adalah untuk meraih trofi," tandasnya.

Kemenangan ini menjadi pemanis akhir musim yang gemilang bagi Madrid. Los Blancos sukses meraih La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana di musim ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close