GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Setelah 7 Tahun Mengabdi, Layak Disebut Legenda?

Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Setlah 7 Tahun Mengabdi, Layak Disebut Legenda?
Apakah Kylian Mbappe layak disebut legenda PSG setelah pengabdiannya selama 7 tahun?

PEWARTA.CO.ID - Kylian Mbappe resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Paris Saint-Germain (PSG) setelah tujuh tahun mengabdikan diri.

Keputusan ini menandai babak baru dalam karir sang bintang muda Prancis, sekaligus meninggalkan pertanyaan besar: Apakah Mbappe layak disebut legenda PSG?

Mbappe pergi dengan kepala tegak. Kontribusinya tak perlu diragukan lagi. Enam trofi Ligue 1, termasuk gelar top skor Ligue 1 sebanyak 5 kali, menjadi bukti nyata dedikasi dan bakat luar biasa Mbappe.

Meski gagal membawa PSG meraih gelar Liga Champions yang diimpikan, Enrique, sang pelatih, meyakini bahwa Mbappe sudah layak menyandang status legenda.

"Dia luar biasa sebagai pemain dan manusia. Dia adalah legenda klub. Tujuh tahun yang dilewati Mbappe di PSG berjalan luar biasa," ungkap Enrique.

Baca juga: Masa Depan Henderson di Ajax Makin Tak Pasti, Terancam Hengkan di Akhir Musim?

Kepergian Mbappe tak pelak meninggalkan lubang besar di skuad PSG. Namun, Enrique optimis bahwa Les Parisiens akan tetap kuat.

"Masih ada satu gelar yang bisa diperjuangkan di final Piala Prancis melawan Lyon," tegasnya.

Mbappe mungkin telah pergi, namun kenangan dan prestasinya akan selalu terukir dalam sejarah PSG. Kontribusinya tak ternilai dan akan terus menginspirasi para pemain muda di masa depan.

Apakah Mbappe legenda PSG? Jawabannya terserah pada setiap individu. Tapi, tak dapat dipungkiri bahwa dia telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di Parc des Princes.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close