GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link LIVE STREAMING Indonesia Vs Guinea Full HD: Kamis, 9 Mei 2024

Link LIVE STREAMING Indonesia Vs Guinea Full HD: Kamis, 9 Mei 2024
Link live streaming Indonesia U23 vs Guinea U23: Kamis, 9 Mei 2024.

PEWARTA.CO.ID - Inilah link live streaming Indonesia vs Guinea yang akan saling bertemu di Play-off Olimpiade Paris 2024.

Kedua tim akan saling mengalahkan demi memperebutkan satu tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Sayangnya, pertandingan Indonesia vs Guinea digelar secara tertutup dan tanpa penonton.

Namun demikian, penggemar timnas Indonesia masih bisa menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Guinea tersebut melalui tayangan di tv online.

Adapun link streaming Indonesia vs Guinea juga telah tersedia di akhir artikel ini.

Namun, sebelum menuju link pertandingan Indonesia vs Guinea tersebut, simak dahulu berita terkini dari kedua kesebalasan.


Berita terkini jelang Indonesia vs Guinea

Timnas U23 Indonesia akan bertanding melawan Guinea U23 dalam laga penuh gengsi untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan ini akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Garuda Muda lolos ke babak play-off ini setelah menempati posisi keempat di Piala Asia U23 2024 Qatar. Sedangkan Guinea, lolos setelah finis di posisi keempat Piala Afrika U23 2023.

Guinea diperkuat oleh sejumlah pemain berbakat yang berkarier di Eropa, seperti Ilaix Moriba yang pernah bermain untuk Barcelona, RB Leipzig, dan saat ini dipinjamkan ke Getafe.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas U23 Indonesia, optimis timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan ini. Saya yakin anak-anak mampu tampil maksimal dan meraih hasil terbaik," ujarnya.


Perkiraan susunan pemain Indonesia vs Guinea

INDONESIA U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Alfeandra Dewangga, Komang Teguh; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong


GUINEA U-23 (4-3-3): Mory Keita; Madiou Keita, M. Soumah, Saidou Sow, Ibrahim Diakite; Aguibou Camara, Issiaga Camara, Ilaix Moriba; Lamine Souma, Ousmane Camara, Algassime Bah

Pelatih: Kaba Diawara


Prediksi skor Indonesia vs Guinea << Baca di sini


Link live streaming Indonesia vs Guinea

Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Indonesia vs Guinea juga bisa disaksikan melalui siaran langsung di tv online maupun free to air (FTA) di layar kaca RCTI.

Penggemar dapat memanfaatkan link di bawah ini untuk terhubung ke laga Indonesia vs Guinea tersebut.

LIVE STREAMING INDONESIA VS GUINEA - LINK 1 / LINK 2

Disclaimer:

Link live streaming Indonesia vs Guinea dalam artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas tayangan merupakan tanggungjawab penyedia layanan dan pemegang hak siar.

Demikian link live streaming Indonesia vs Guinea. Berapa prediksi skor Indonesia vs Guinea menurutmu?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close