GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8: Upskill Generasi Muda untuk Ciptakan Inovasi Digital

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Season 8: Upskill Generasi Muda untuk Ciptakan Inovasi Digital
Telkomsel menggelar IndonesiaNEXT Season 8.

PEWARTA.CO.ID - Telkomsel kembali menyelenggarakan program pengembangan talenta digital muda, IndonesiaNEXT, untuk kali kedelapan.

Mengusung tema "Upskilltoinnovate", program ini bertujuan untuk mengakselerasi peningkatan keterampilan technopreneur dan membentuk talenta digital yang andal di kalangan generasi muda.

Berbeda dengan musim sebelumnya, IndonesiaNEXT Season 8 menghadirkan berbagai pembaruan, seperti:

  • Sertifikasi dan modul berbasis teknologi yang lebih spesifik: Peserta akan mendapatkan sertifikasi dan pelatihan mendalam dalam berbagai bidang teknologi terkini, seperti Data Analytics, UI/UX, Digital Marketing, Communications, dan Machine Learning.
  • Bootcamp intensif: Program ini akan menghadirkan Bootcamp intensif yang fokus pada pengembangan keterampilan teknis dan soft skill yang dibutuhkan technopreneur muda.
  • Kolaborasi dengan alumni program: Para alumni IndonesiaNEXT yang sukses akan berbagi pengalaman dan inspirasi kepada para peserta, memberikan gambaran nyata tentang peluang dan tantangan di dunia technopreneurship.

Membuka peluang bagi generasi muda berbakat

IndonesiaNEXT Season 8 terbuka untuk mahasiswa aktif dari jenjang D3 hingga S2 di seluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka hingga 31 Mei 2024 dan dapat dilakukan melalui laman indonesianext.co.id.

Program ini akan membagi peserta ke dalam 3 kategori:

  • Hustler: Berfokus pada pengembangan kemampuan berwirausaha dan membangun bisnis digital.
  • Hipster: Berfokus pada pengembangan kemampuan desain dan konten digital.
  • Hacker: Berfokus pada pengembangan kemampuan pemrograman dan pengembangan aplikasi.

"IndonesiaNEXT bukan hanya program CSR, tetapi juga komitmen nyata Telkomsel dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya melalui peningkatan kapbilitas dan daya saing talenta digital muda kita," ujar VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H Bramono.

Telkomsel yakin bahwa IndonesiaNEXT dapat menjadi digital talent accelerator yang handal untuk mendorong inovasi generasi muda yang berkelanjutan, dan pada akhirnya berkontribusi pada kemajuan bangsa.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close