GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

WhatsApp Tampil Lebih Segar dengan Desain Baru, Bikin Nyaman Mata Pengguna

WhatsApp Tampil Lebih Segar dengan Desain Baru, Bikin Nyaman Mata Pengguna
WhatsApp tampil dengan desain baru yang dinilai lebih ramah di mata pengguna.

PEWARTA.CO.ID - Aplikasi perpesanan populer WhatsApp baru saja meluncurkan desain terbarunya yang menghadirkan nuansa lebih segar dan ramah mata.

Pembaruan ini menandakan komitmen WhatsApp untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Salah satu perubahan paling mencolok adalah penambahan bilah navigasi bawah pada aplikasi Android, mengikuti tren desain modern yang memudahkan pengguna dalam navigasi dengan ibu jari mereka.

Selain itu, palet warna baru yang dipilih setelah mempertimbangkan 35 opsi berbeda, memberikan tampilan yang lebih segar dan menenangkan mata.

Bagi pengguna yang gemar bertukar pesan di malam hari, WhatsApp menghadirkan mode gelap yang lebih gelap.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi ketegangan mata dalam kondisi cahaya redup, sehingga membaca pesan menjadi lebih nyaman.

Pada iOS, mengirim foto dan video kini lebih mudah dengan tata letak lampiran baru. Pengguna tidak lagi harus membuka menu layar penuh, melainkan cukup dengan baki yang dapat diperluas.

Desain ini memungkinkan pengguna untuk melihat opsi dengan lebih mudah saat mengirim media dan dokumen.

Tak hanya itu, ikon-ikon di dalam aplikasi pun mendapatkan pembaruan dengan gaya yang lebih bulat dan bergaris, memberikan kesan modern dan minimalis.

Sentuhan baru juga terlihat pada latar belakang default dalam obrolan, yang turut mempercantik tampilan WhatsApp secara keseluruhan.

Pembaruan desain terbaru ini menunjukkan dedikasi WhatsApp untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Dengan desain yang lebih segar, ramah mata, dan fitur yang memudahkan, WhatsApp siap menemani komunikasi Anda dengan lebih nyaman dan menyenangkan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close