GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadi Tongkrongan Anak Muda, Ini Dia 7 Angkringan Surabaya yang Enak dan Murah

Jadi Tongkrongan Anak Muda, Ini Dia 7 Angkringan Surabaya yang Enak dan Murah
Angkringan Surabaya yang terkenal enak (Dok. Ist)


Pewarta.co.id - Angkringan Surabaya adalah tempat nongkrong dan makan malam yang populer di kalangan anak muda. 

Di sini, kamu bisa menikmati makanan dengan porsi kecil, murah, serta lesehan. Banyak variasi makanan yang disajikan di sini dan pasti membuat kamu betah duduk lama-lama di angkringan.

Rekomendasi Angkringan Surabaya yang Terkenal Murah

Jika berada di Surabaya, Kamu harus meluangkan waktu untuk nongkrong di angkringan. Berikut adalah rekomendasi angkringan di Surabaya yang enak untuk dikunjungi:

1. Angkringan Temu Kangen

Angkringan ini terletak di Jalan Kapas Krampung dan baru buka pada malam hari. Kamu bisa memilih berbagai jenis sate yang enak, dan jangan lupa untuk mencicipi aneka kopi untuk menghangatkan malammu.

2. Angkringan Jadoel

Angkringan ini terletak di Jalan Ngagel dan buka pada sore hari. Kamu bisa memilih banyak pilihan sate dan minuman yang disajikan di sini. Suasana santai di angkringan ini cocok untuk ngobrol bareng teman.

3. Angkringan Makjoss: 

Terletak di kawasan Bendul Merisi dan menawarkan makanan khas Yogyakarta seperti asem-asem iga, sop iga, sop buntut, dan nasi goreng bawang membuat angkringan Makjoss populer.

Suasananya yang ramah dan nyaman, membuat kamu serasa ada di Yogyakart

4. Angkringan King Kopi

Angkringan ini terletak di Jalan Diponegoro dan menyediakan akses internet yang baik untuk mabar. 

Kamu bisa menikmati nasi kucing dengan aneka sate yang beragam, sambil menikmati lampu-lampu cantik dan live music yang menghibur.

5. Angkringan Cak Al

Angkringan ini terletak di pelataran pertokoan dengan karpet yang rapi. Harga aneka sate di sini dimulai dari dua ribu rupiah saja! Kamu bisa menikmati berbagai sate dan nasi kucing dengan harga yang terjangkau.

6. Angkringan Lumintu

Angkringan ini terletak di Jalan Gajah Mada dan buka hingga lewat tengah malam. Kamu bisa menikmati nasi kucing bakar, aneka sate, dan beberapa jenis gorengan. Minuman unik seperti kopi arang, wedang uwuh, dan kopi jahe juga disajikan di sini.

7. Angkringan Mbangkok

Pada dasarnya, angkringan ini terletak di Jalan Kapas Krampung dan menawarkan makanan khas Thailand dengan gaya Indonesia

Kamu bisa menikmati variasi menu seperti mango sticky rice dan menu kekinian lainnya. Harganya tetap terjangkau walaupun menunya "diimpor" dari Thailand.

Itulah beberapa angkringan Surabaya yang terkenal enak dan murah. Dimana angkringan tersebut selalu ramai pembeli, terutama di akhir pekan..

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close